Iklan

Investasi Gratis Di Blogspot

Posted by Dwi Sugiarto on Kamis, 21 Maret 2013

Blogspot
Investasi  Gratis Di Blogspot-Investasi Di Blogspot maksudnya bagaimana?Penjelasnnya sederhana saja kok,Anda membuat blog gratisan di blogspot sebanyak banyaknya,bangun blognya sampai traffiknya tinggi lalu dimonetisasi deh, So tinggal menunggu hasilnya,sederhana bukan?
Sebagai gambaran apabila anda mempunyai satu blog yang traffiknya tinggi 1000-an ke atas lalu anda monetisasi dengan PPC(Pay Per Click) taruhlah PPC lokal yang syaratnya mudah dan tiap hari mendapatkan klik 10 kali  dari pengunjung,dengan komisi Rp.300 /klik berarti sebulan bisa memperoleh 10x300x30=Rp.90.000.Coba kalau anda memiliki 10 blog atau lebih,lumayan Bukan?
Lantas apakah mudah melakukannya?tentu saja tidak anda harus bersaing dengan jutaan blog diinternet.Untuk pemula seperti saya untuk mempunyai blog yang traffiknya tinggi tentu tidak mudah namun bukan berarti tidak bisa diraih.Dengan ketekunan,banyak belajar dan berlaih serta kerja keras rasanya bukan suatu hal yang mustahil.
Oleh sebab itu agar anda tidak banyak keluar modal tidak ada salahnya anda membuat blog gratisan saja diblogspot namun jangan salah gratisan bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang.Anda bisa bebas membuat blog sebanyak-banyaknya dan gratis lagi.Anda bisa maksimalkan fasilitas gratis tersebut untuk belajar dan berlatih sehingga bisa membangun blog yang ramai pengunjung dan tentu saja dimonetisasi sehingga menghasilkan uang.
Agar Investasi blogspot anda mendapatkan hasil yang maksimal,ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan:
1.Awali membuat blog di bidang yang anda kuasai sehingga anda akan mudah menulis artikel setelah anda terbiasa menulis anda bisa mencari topik lain.
2.Buatlah konten original bukan dari hasil copypaste.
2.Buat blog yang isinya bermanfaat bagi pengunjung contohnya Artikel Jenis How To,Review,Berbentuk Daftar dan lain-lain
3.Fokus menulis artikel dulu.Gunakan template bawaan dari blogspot dan jangan terlalu sering utak-atik template karena akan banyak menghabiskan waktu.Jangan terburu-buru dimonetisasi kalau trafiknya masih rendah karena akibatnya anda bisa kecewa sehingga jadi malas untuk menulis.
4.Belajar pada blogger yang berpengalaman.
5.Patuhi TOS google agar tidak kena banned.

Bagaimana sekarang,Anda tertarik untuk Investasi Gratis Di Blogspot?Atau anda mempunyai pengalaman menghasilkan uang dari blogspot?senang sekali kalau anda mau berbagi dengan pengunjung blog ini.

Previous
« Prev Post

Related Posts

19.11

3 komentar:

  1. yang sulit itu buat meningkatkan trafiknya aja

    BalasHapus
  2. Bgaimana dengan anda ? jangan OMDO doang bung!

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam