--> Skip to main content

Pembayaran Ketiga PPC AdsenseCamp

Pembayaran Ketiga PPC AdsenseCamp. Aktifitas blogging yang rutin saya lakukan kembali membuahkan hasil saya kembali menerima trasnsfer komisi dari PPC lokal AdsenseCamp sebesar Rp.119.900.Kali ini saya sengaja tidak menampilkan screenshoot bukti pembayaran karena dengan 2 bukti pembayaran sebelumnya saya rasa cukup akurat dan jumlahnya juga tidak seberapa jika dibandingkan dengan blogger lain Meskipun jumlahnya kecil namun saya tetap bersyukur hanya dengan modal blog gratisan sudah bisa menghasilkan uang kalau dihitung-hitung  total komisi yang sudah saya terima dari Adsense camp  berjumlah Rp.352.325.Komisi yang saya terima kali ini merupakan hasil klik dari ke-4 blogspot yang saya pasangi iklan dari Adsensecamp masing masing berjumlah 179,84,11 dan 7 klik totalnya 281 klik.Dalam periode pembayaran kali ini saya sudah menambahkan 1 channel blog.Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya tentang Penghasilan dari Nicheblog,Saya mencoba membangun nicheblog elektronika(Audio) dengan harapan bisa menyumbang penghasilan dari PPC lokal AdsenseCamp.Namun sayangnya belum mendapatkan hasil yang positif karena sudah sekitar 4 bulan hasilnya baru mendapat 7 klik padahal traffiknya telah mencapai 100 visitor/hari.Saya menduga hal ini disebabkan materi iklan yang tidak relevan sehingga jarang yang mengklik iklan.

PPC AdsenseCamp

Apa rencana saya selanjutnya?
Untuk meningkatkan penghasilan dari PPC lokal saya berencana akan melakukan beberapa hal sebagai berikut;
1.Saya akan mengganti PPC Lokal yang lain dikedua blog saya yang kurang produktif .Saya akan mencoba memasang iklan dengan tampilan yang lebih menarik dan  saya menemukan PPC lokal baru dengan tampilan iklan yang  menurut saya lebih menarik yaitu Adrewa salah satunya iklan model katalog.Saya sebenarnya pernah mengalami pengalaman yang pahit menggunakan PPC Lokal baru silahkan baca Jangan asal memilih PPC Lokal namun melihat nama besar Astamedia group saya pikir cukup kredibel dibidangnya.
2. Saya  akan mencoba memasang PPC lokal lainnya diblog yang traffiknya paling tinggi jadi 1 blog saya pasang 2 akun PPC lokal yang berbeda.Hal ini terinspirasi blogger lain yang melakukan hal tersebut.
3.Saya akan mencoba meningkatkan traffik diblog yang traffiknya paling tinggi.Salah satu blog saya traffik hariannya mentok di angka 500 visitor/hari padahal saya rutin mengupdate artikel.Memang selama ini saya hanya mengandalkan traffic organik dari google tanpa melakukan link building atau mencari traffic dari social media,web directory,Social bookmark,Forum,Guest post,Artikel directory.
Saya pernah melakukan link building melalui komentar diblog dan mengirim artikel ke social bookmark tapi karena malas saya tidak melakukannya lagi namun sekarang saya akan mencoba melakukannya lagi karena itu cara yang paling mudah.

Bagaimana Hasilnya Nanti?Tunggu saja diposting saya selanjutnya atau Anda mempunyai cara lain untuk meningkatkan penghasilan dari PPC Lokal?Senang sekali jika anda mau berbagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar