--> Skip to main content

Template Blogger Terbaik untuk PPC Lokal

Template Blogger Terbaik untuk PPC Lokal-Apakah Jumlah Klik PPC (Pay Per Click)lokal Anda masih sedikit?Padahal traffiknya sudah lumayan.Anda mungkin berpikir apa yang salah?Hal tersebut saya alami juga,salah satu nice blog saya perolehan kliknya sedikit sekali padahal traffik sudah mencapai 100 prediksi saya penyebabnya selain tidak nyambung  antara materi  iklan dan tema blog bisa juga karena model iklan kurang menarik.

Berdasarkan pengalaman mengikuti PPC lokal kebanyakan iklan yang diklik adalah jenis gambar Namun masalahnya tidak semua model iklan yang tampil berjenis Gambar.Untuk menyiasatinya saya mencoba bereksperimen dengan cara mengikuti PPC lokal yang menampilkan Banner iklan bergambar.Namun masalah lain muncul  Template blog saya kurang pas untuk model iklan tersebut.Setelah searching di google akhirnya bertemu dengan template yang cocok.

Nah…pada kesempatan ini saya ingin berbagi Template Blogger Terbaik untuk PPC lokal yang bisa Anda coba untuk template blog Anda.
Nama templatenya = Minimalist-Adsense Buatan ketemplate lebih tepatnya lagi Modifikasi Template Buatan Maskolis.

Fitur-fiturnya antara lain:

1.Responsive
2.Fast Loading
3.100% SEO chkme
4.3 Kolom home
5.3 Kolom footer
6. Kolom Adsense "728x90 - 160x600 - 300x250- 468x60"
7.Permalink SEO

Petunjuk penggunaan Template:
1.Merubah Menu : Masuk ke Blogger-Template-Edit html-Cari” Menu” dengan menekan Ctrl+F Edit sesuai Keinginan.
2.Merubah Feedburner dan Social Media:Masih dalam Edit Html-Cari feedburner-Ganti Ketemplate dengan feedburner/Link social Media Anda.
Anda Tertarik untuk menggunakannya?Silahkan lihat tampilannya :




Demikian informasi Template Blogger Terbaik untuk PPC Lokal tentang Mudah-mudahan bermanfaat Terima kasih atas kunjungannya.  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar