--> Skip to main content

Cara Mudah Merampingkan Alexa Rank

Cara Mudah Merampingkan Alexa Rank-Bagaimana tingkat kepercayaan Anda jika mengunjungi blog dengan alexa rank yang ramping?Tentu anda menganggap informasinya bisa dipercaya benar bukan?Memang Alexa Rank bisa menunjukkkan tingkat kepercayaan blog dan mencerminkan banyaknya pengunjung yang mengunjungi suatu blog.Faktanya blog yang dikelola oleh ahlinya sebagian besar alexa ranknya ramping.Oleh karena itu wajar jika setiap blogger menginginkan alexa rank yang ramping apalagi jika blog tersebut akan digunakan untuk mencari uang diinternet misalnya mengikuti paid review,Jasa iklan mandiri atau untuk berjualan produk.Lalu bagaimana cara mudah merampingkan alexa rank? Sebenarnya inti dari merampingkan alexa rank adalah meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke blog anda, namun seringkali data yang di dapat oleh alexa tentang trafik blog anda tidak akurat, oleh karena itu anda sebagai pemilik  blog harus berusaha agar data trafik  blog anda sampai ke alexa dengan akurat.
Berikut adalah Cara Mudah Merampingkan Alexa Rank untuk blog anda:

1.Memasang Alexa Toolbar dibrowser internet anda.Bagi pengguna Internet Explorer Silahkan Install Disini.  Sedangakan untuk pengguna Mozilla Firefox Silahkan Install Disini Dan Untuk pengguna Google Chrome Silahkan Install Disini 
2.Memasang alexa widget diblog. Pasang Alexa site stat widget di blog Anda namun sebelumnya silahkan daftarkan blog anda keAlexa agar anda bisa meng-claim blog anda.Supaya pendaftarannya mudah gunakan akun facebook anda untuk mendaftar. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di website alexa. Tinggal copy paste. Tidak perlu malu pasang Alexa widget yang besar, untuk mencapai hasil yang diinginkan tentunya ada harga yang harus dibayarkan? Siapa sangka dulunya ranking 3 jutaan sekarang ranking 300 ribuan
3.Setting Blog Anda menjadi Home Page dibrowser Internet.Untuk pengguna Mozilla Firefox Caranya sebagai berikut:
#Buka Mozila Firefox
#Klik menu Tools,Klik Options
#Klik Tab General.Isi nama home page dengan alamat blog Anda,Klik tombol Ok
4. Tulislah sesuatu tentang Alexa di blog Anda. Dengan anda membuat tulisan tentang alexa, maka para pengunjung setia blog anda akan tertarik menggunakan tool alexa, ini tentunya menguntungkan karena data yang masuk ke alexa akan sangat lancar.
5.Meningkatkan Traffik. Alexa rank adalah suatu peringkat yang berdasarkan banyaknya kunjungan terhadap suatu blog, maka tentu saja semakin banyak pengunjung  blog anda, alexa rank akan semakin baik caranya antara lain Posting artikel yang bermanfaat dan banyak dicari pengunjung,Optimasi SEO,Mencari backlink,Blog walking,bergabung diberbagai forum dan lain-lain.

Cara Mudah Merampingkan Alexa Rank Diatas mudah-mudahan bisa membantu atau Anda memiliki cara lain Senang sekali jika anda mau berbagi dengan pengunjung Blog Dwisugiarto.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar