--> Skip to main content

Ketemu Blog yang Pasang Script Anti Copas?Bobol dengan Add-ons RightToClick

Ketemu Blog yang Pasang Script Anti Copas?Bobol dengan Add-ons RightToClick-Tak bisa dipungkiri Media internet merupakan salah satu sumber terpercaya untuk mencari Informasi yang bermanfaat.Banyak kelebihan mencari informasi diinternet selain bisa didapatkan dengan gratis anda juga bisa mencopas informasi tersebut yang kemudian  anda simpan kedalam dokumen.Jika anda sering mengumpulkan informasi tersebut kemudian anda pelajari dengan seksama bukan tidak mungkin anda bisa menguasai ilmu tersebut karena pada dasarnya sama saja seperti anda membaca buku.

Copy Paste

Aktifitas Copas saya yakin banyak dilakukan oleh para blogger terutama untuk pemula dengan niat yang berbeda-beda.Ada yang semata-mata memang untuk belajar namun tak jarang digunakan untuk hal-hal yang tidak baik seperti untuk ditampilkan kembali diblognya tanpa izin penulis aslinya atau tanpa menyertakan link sumber.Nah…Karena alasan supaya artikelnya tidak dicopas mentah-mentah oleh blogger lain ada kalanya sebagian blogger memasang script Anti Copas dengan Harapan supaya tidak bisa dicopas oleh blogger lain.


Pertanyaannya Apakah efektif memasang script anti copas?Menurut saya pribadi Tidak efektif.Bagi blogger yang baru melek internet mungkin langsung cabut dari blog anda namun bagi blogger”Cerdas” tentu akan berusaha mencari cara untuk membobolnya.Jika anda penasaran silahkan cari digoogle akan anda temukan berbagai cara untuk membobol script anti copas.Untuk membuktikannya saya searching di google dan ketemu yaitu menggunakan Add-ons RightToClick dari Mozilla.


Caranya :
1.Kunjungi Ads-ons Mozilla Right To Click.
2.Kemudian Install dengan Meng-Klik Add to firefox
3.Setelah ter-Install  dengan Benar yaitu ditandai dengan munculnya ikon tanda Panah dipojok kanan,Restart Mozila Anda.
Cara menggunakannya cukup mudah buka halaman website yang akan dicopas setelah tampil sempurna klik kiri ikon tanda panah.Blok semua tulisan kemudian tinggal klik copy lalu paste didokumen anda,Simpan Selesai.Mudah Bukan?
Kesimpulannya:
-Secanggih apapun script copas yang anda pasang pasti ada celah untuk membobolnya.
-Ikhlaskan niat blogging untuk berbuat kebajikan dengan memberikan informasi yang bermanfaat,Jika anda memasang script anti Copas sama saja sepeti anda membagikan ilmu tapi setengah-setengah.Coba anda pikirkan misalnya Anda membagikan tutorial yang tidak cukup hanya sekali baca untuk memahaminya lalu pengunjung ingin meng-copas ke dokumen namun tidak bisa Apakah harus membuka blog anda berjam-jam untuk memahami artikel yang anda tulis?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar