--> Skip to main content

Mau Blogwalking?Kunjungi Blog Aktif Keren Ini

DWISU.WEB.ID-Apakah anda ingin sukses membangun blog anda? Populerkan blog anda itu salah satu kuncinya baik populer dipencarian (SEO) atau dikalangan blogger itu sendiri.Populer dimesin pencari anda harus melakukan SEO sehingga mesin pencari seperti google bisa menemukan artikel blog anda sedangkan populer dikalangan blogger salah satu caranya dengan Blogwalking.
blogwalking
Blogwalking
Baca juga : 6 Optimasi Blog Baru Melejitkan Trafik

Blogwalking merupakan aktifitas berkunjung keblog orang lain dengan meninggalkan jejak komentar.Manfaat dari blogwalking diantaranya anda dapat meninggalkan URL diprofil komentar seperti pada blog wordpress atau bisa juga menggunakan akun google jika menggunakan blogger,berpeluang mendapatkan kunjungan dari pengunjung blog yang anda kunjungi terutama jika komentar anda menarik serta mendapatkan kunjungan balik dari pemilik blog.

Semakin banyak aliran trafik dari blog lain apalagi yang satu topik tentu saja akan memberikan sinyal postif kepada mesin pencari sehingga peringkat blog anda cepat naik atau populer dan semakin banyak blog yang anda kunjungi membuat blog anda makin pepuler dikalangan blogger apalagi jika artikel diblog anda berkualitas tidak menutup kemungkinan pengunjung akan mem-follow blog anda.

Blogwalking akan semakin efektif jika blog yang anda kunjungi aktif dalam artian sering diupdate pemiliknya apalagi jika trafik blog tersebut tinggi oleh karena itu sebaiknya anda memilah dan memilih blog mana saja yang akan anda kunjungi secara rutin.Selain itu sebaiknya memilih blog yang pemiliknya mau berkunjung balik  atau meninggalkan komentar sehingga saling menguntungkan.

Berdasarkan pengalaman saya selam 5 tahun ngeblog tidak semua pemilik blog mau berkunjung balik terutama jika blognya sudah populer meskipun demikian sebenarnya masih ada manfaatnya karena blog tersebut ramai pengunjung tapi kalau blog tersebut biasa-biasa saja tentunya hanya buang-buang waktu saja berkunjung keblog tersebut.

Nah...agar blogwalking anda efektif saya sudah membuat daftar blog yang layak anda kunjungi untuk blogwalking.Sengaja saya buat daftar ini untuk memudahkan saya dalam melakukan blogwalking.Daftar blog ini akan selalu saya perbaharui jika memang blog tersebut sudah tidak aktif atau dihapus akan saya coret.Berikut ini daftar blog untuk blogwalking selengkapnya:

1.http://mediakompilasi.com
2. https://infopojok.web.id
3. http://mabesdenny.com
4 http:// dedyakas.com
5. http://terwujud.com
6. http://blogmashendra.com
7. http:// fantasticblue.net
8. https://afrid-fransisco.id
9. http://albarnation.com
10.http://b38.web.id
11. http://www.diarymahasiswa.com
12. http://direktori-wisata.com
13. http://wongcrewchild.blogspot.com
14. http://sabdaawal.com
15. http://indradp.com
16. http://kangyuli.com
17. http://kreasikan.com
18. http://nelisa17.com
19. https://www.tanamanberkhasiat.com/
20. http://mysweetladyluck.blogspot.com
21. http://root93.co.id.
22. http://maszaladventure.com
23. http://rahayupawitriblog.com
24. http://dewanku02.blogspot.com
25. http://chisanasekai-id.blogspot.com
26. http://tkbim.sch.id
27. http://chyrun.com
28.http://puputs.com
29. http://saungmaman.com
30.http://anwariz.com
31.http://carasyamsu.com
32..http://bukutahu.com
33.http://desacilembu.com/
34.http://anisayu.blogspot.com
35.http://widazee.blogspot.com
36.http://www.mysatnite.com
37.http://masirwin.com
38.http://djangkarubumi.com
39.http://catatanabdul.web.id
40.http://triknews.id
41.http://adshuda.com
42.http://linteksi.com
43.http://bloggerholic.net
44.http://junaidi-net.blogspot.co.id/
45.https://www.fanirifanto.com/
46.https://www.ragamfungsi.com
47.http://obatsakit2011.blogspot.co.id/
48.https://jelmayatiasa.blogspot.co.id/
49.http://lovelybogor.com/
50.https://www.planetborneo.com/

51.Blog anda selanjutnya...Silahkan kirim URL blog anda melalui Contact

Ayo Siapa yang mau Blogwalking kunjungi blog-blog keren diatas dan jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar,semuanya baik hati dan tidak sombong saya sudah membuktikannya semua blog diatas sudah pernah saya kunjungi dan terbukti melakukan kunjungan balik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar