--> Skip to main content

Apa Niche Adsense Terbaik Penghasil Dolar Rutin?

Apa Niche Adsense Terbaik Penghasil Dolar Rutin?-Jika Anda Publisher adsense pemula pasti akan bertanya-tanya Apa Niche Adsense Terbaik supaya rutin mendapatkan kucuran dolar tiap harinya.Memang adsense memiliki kelebihan dibandingkan dengan Program PPC lokal seperti Kumpul blogger atau Adsensecamp yaitu nilai BPK(Biaya Per Klik) yang bervariasi artinya tidak tetap seperti pada PPC lokal.Meskipun berdasarkan pengalaman saya jika menggunakan blog berbahasa Indonesia cenderung BPK nya kecil antara $0,02-0,06 namun peluang mendapatkan BPK tinggi tetap ada.

Niche Adsense

Terbukti beberapa kali saya mendapatkan BPK besar meski hanya menggunakan blog berbahasa Indonesia.Kecilnya nilai BPK Adsense membuat publisher adsense banyak yang mengeluh katanya hasilnya tidak sebanding dengan hasil kerja keras bahkan ada yang berpindah haluan membuat blog berbahasa Inggris,Benarkah demikian?

Jika dalam membangun sebuah blog anda mempekerjakan penulis lepas atau membeli artikel mungkin pernyataan tersebut ada benarnya tapi jika anda mengelola blog sendiri saya rasa blog berbahasa Indonesia masih cukup menguntungkan apalagi trafiknya tinggi.Hal ini sudah saya buktikan sendiri meskipun salah satu blog saya menggunakan domain dan hosting berbayar dalam kurun 1 tahun bisa balik modal dan ditahun  ke-2 saya mulai menikmati hasilnya meskipun belum banyak tapi lumayan untuk bloger seperti saya.

Bahkan meskipun blog tersebut jarang diupdate penghasilan $8-12 per bulan masih bisa saya dapatkan.Itulah kenapa meskipun BPK blog berbahasa Indoenesia cenderung kecil saya masih tetap bertahan menggunakan blog berbahasa Indonesia justru saya memperbanyak blog dan blog ini salah satu contohnya.Menurut saya dengan pemilihan niche adsense yang tepat saya tetap berpeluang mendapatkan penghasilan rutin dari adsense.

Baca juga :
Kapan Saat Yang Tepat Memasang Iklan Adsense DI Blog Baru

Lantas Niche adsense terbaik penghasil dolar apa yang paling cocok untuk bloger Indonesia? Mari diskusikan disini.

Pilihlah Niche Adsense yang sesuai dengan Bakat dan Minat

Bisnis adsense merupakan bisnis konten sehingga semakin banyak artikel yang anda buat semakin besar peluang mendapatkan penghasilan yang lebih besar,Jika anda menulis artikel sendiri akan lebihmudah membuat artikel jika niche yang anda pilih sesuai dengan bakat dan minat anda.Contohnya saya sendiri lebih memilih niche bisnis,elektronika serta tekno.

Anda akan semangat menulis jika niche adsense yang anda pilih sesuai dengan bakat dan minat anda.Alangkah kurang bijak jika anda memilih niche adsense yang anda sendiri tidak menguasai dengan harapan mendapatkan BPK yang besar.Alih-alih ingin mendapatkan hasil yang besar blog anda jsutru sepi pengunjung karena artikel yang anda buat kurang berkualitas atau tidak memberikan nilai lebih bagi pegnunjung terlebih lagi jika artikel tersebut hanya copy paste atau hasil translate.

Teruslah Menulis dan Fokus pada Niche yang anda Pilih

Membangun blog sampai bisa menghasilkan dolar butuh waktu dan konsistensi untuk itu jika anda sudah memilih sebuah niche teruslah menulis apa saja yang anda ketahui dan fokuslah pada blog tersebut sampai benar-benar bisa menghasilkan jangan buat blog lagi jika memang trafik blog yang baru belum memadai.Lebih baik memilki 1 blog tapi menghasilkan dari pada punya banyak blog tapi tidak ada yang berkembang alias mentah semua.

Kesimpulan

Niche adsense terbaik penghasil dolar secara rutin adalah niche yang sesui dengan bakat dan minat anda sehingga anda tidak pernah kehabisan ide untuk menulis artikel bahkan kalau anda mau anda bisa memecah niche tersebut menjadi beberapa niche yang lebih fokus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar