Penghasilan Google Adsense Enaknya Buat Apa?

Penghasilan Google Adsense Enaknya Buat Apa?

Penghasilan Google Adsense Enaknya Buat Apa?-Penghasilan Google Adsense bagi sebagian orang menjadi sebuah tanda tanya buktinya ketika saya membuat status di facebook yang isinya saya bisa gajian dari adsense beberapa teman facebook langsung bertanya ,Gimana caranya? Ajarin Dong? Bahkan ada yang PM untuk minta dikasih tahu tipsnya.

Penghasilan Google Adsense

Penghasilan Google adsense dimata saya memiliki nilai yang istimewa bagaimana tidak saya cuma duduk manis didepan komputer ketik ini ketik itu eh tahu-tahu dapat penghasilan jutaan rupiah.Setiap tanggal 23 publisher adsense seperti saya yang penghasilannya sudah mencapai minimal $100( Rp.1.340.000) bisa menikmati penghasilan google adsense karena penghasilan tersebut dibayarkan oleh google atau istilahnya gajian.

Bulan Februari 2017 ini Alhamdulillah saya bisa menikmati penghasilan Google Adsense untuk yang kesekian kalinya dan sudah saya cairkan melalui Kantor Pos Lippo Cikarang Bekasi.Penghasilan Google adsense ini merupakan hasil kerja keras menekuni pekerjaan sampingan(Part Time) menjadi seorang bloger selama 5 tahun atau 2 tahun menjadi publisher adsense.

Baca juga :
Spesial report $1000 dari  Adsense Tercapai Selama 2 Tahun
Apa Niche Adsense Terbaik Penghasil Dolar Rutin
Perjalanan Panjang Menjadi Penayang Google Adsense 

Tidak seperti pekerjaan utama yang hasilnya digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari penghasilan dari pekerjaan sampingan lebih banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan yang tidak mendesak.Lalu Penghasilan Google Adsense Enaknya Buat apa? Menurut saya penghasilan Google Adsense Lebih menguntungkan jika digunakan untuk beberapa hal berikut ini:

1.Menambah Modal Usaha
Dari pada uang mengendap disimpan lebih optimal jika uang tersebut diputar kembali yaitu dengan memanfaatkannya untuk berbisnis.Kebetulan saya berbisnis toko sembako jadi butuh modal yang besar agar tokonya makin lengkap.Saya sendiri setiap gajian uangnya saya masukkan kerekening bank kemudian tabungan tersebut saya gunakan untuk deposit pulsa elektrik melalui transfer antar bank.

Bisnis pulsa elektrik meskipun keuntungan per transaksinya kecil tapi perputarannya cepat oleh karena itu biar tidak bolak-balik transfer lebih bagus kalau deposit pulsanya sekaligus nominal besar misalnya Rp.500.000-Rp.1.000.000.

2.Perawatan komputer
Untuk mendapatkan penghasilan Google adsense dibutuhkan sebuah blog atau bisa juga video youtube sedangkan untuk megelola blog dibutuhkan komputer sebagai perangkat utama.Penggunaan komputer yang terus menerus bisa berakibat menurunnya fungsi hardware komputer seperti Hardisk,RAM,Motherboard,PSU atau Monitor sehingga sewaktu-waktu harus diganti.

Alangkah baiknya sebagian penghasilan Google Adsense disisihkan untuk perawatan komputer sehingga suatu saat ada kerusakan terutama yang membutuhkan biaya yang besar dananya sudah ada sehingga bisa cepat diatasi.Saya sendiri merasakan betul jika ada salah satu komponen komputer yang rusak otomatis saya tidak bisa kerja sebagai bloger apalagi jika ternyata komponen yang rusak harus ganti yang baru dan harganya mahal misalnya monitor atau motherboard.

3.Traktir keluarga
Saya selalu membiasakan jika mendapatkan penghasilan google adsense saya mentraktir keluarga dengan membelikan makanan kesukaan keluarga misalnya makan Baso,Empek-empek atau Es Krim.Harapannya keluarga saya bisa merasakan jerih payah dari internet dan mengerti kalau saya duduk didepan komputer untuk mencari uang bukan cuma duduk-duduk saja didepan komputer.

Istri saya sendiri Alhamdulillah selama ini mendukung pekerjaan sampingan saya di dunia maya jadi tidak pernah komplain jika saya berlama-lama didepan komputer bahkan anak saya sudah tahu kalau gajian dari adsense itu setiap tanggal 23 dan ayahnya “kerja” di Google.

Bagaimana menurut pendapat anda Penghasilan Google Adsense Enaknya Buat Apa? Share disini Ya!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam