Tips Nego Harga Di Bukalapak

Tips Nego Harga Di Bukalapak

Tips Nego Harga Di Bukalapak-Berawal dari Kesulitan saya mendapatkan sebuah barang yang saya butuhkan mulailah saya mengenal sebuah market place terbesar di Indoensia  Bukalapak.Sebagai warga pinggiran Jakarta yang jauh dari pusat-pusat perbelanjaan saya sangat terbantu dengan kehadiran bukalapak.Saya tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah hanya untuk mencari barang yang saya butuhkan cukup buka situsnya pilh barangnya kemudian bayar selanjutnya tinggal tunggu deh barangnya datang.
NEGO HARGA DI BUKALAPAK

Pertama kali belanja ke Bukalapak saya membeli monitor LCD dan pada saat artikel ini ditulis saya sedang menunggu pesanan saya  datang yaitu Payung tenda.Saya memilih belanja ke Bukalapak karena saya sudah mencari diperumahan saya tapi barangnya sedang kosong sedangkan barang tersebut saya butuhkan untuk usaha saya dari pada saya harus keliling-keliling mencari barang tersebut saya putuskan untuk mencari secara online saja dan ketemulah barangnya di Bukalapak,Keren kan payung saja ada!

Baca juga : Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret

Petama kali saya belanja ke Bukalapak saya sangat penasaran dengan fitur Nego Harga saya pikir Cuma promo saja jadi saya tidak memanfaatkan fitur tersebut.,Nah barulah pada waktu belanja yang ke-2 saya mencoba fitur Ngeo harga ini penasaran saja benar nggak sih harganya bisa dinego? Hasilnya ternyata benar harga barang di Bukalapak bisa dinego oleh karena itulah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips Nego harga Di Bukalapak.

Tips Nego Harga Di Bukalapak  

1.Pilih Produk yang akan anda beli sebagai contoh saya akan membeli  Payung Tenda.Saran saya sebelum membeli lihat dulu siapa pelapaknya pilih pedagamg besar jangan sampai pelapak tersebut Cuma reseler hal tesebut bisa anda lihat stok barangnya.Lihat juga keaktifan dari pelapak tersebut yang bisa dilihat dari log in terakhir.

Jumlah feedback juga bisa menjadi pertimbangan semakin banyak feedback menunjukkan banyak pelanggannya.Untuk menghindari kesalahpahaman baca dulu deskripsi produknya dengan lengkap.Lokasi pelapaK juga perlu anda pertimbangkan karena berpengaruh pada ongkos kirim.Jika pilihannya sudah mantap silahkan lanjutkan dengan langkah ke 2.

2.Klik “NEGO HARGA”.Anda akan diberi pilihan nego harganya.Silahkan masukkan harga yang anda mau.Misalnya harga produk yang saya beli Rp.115.000 kemudian saya nego menjadi Rp.100.000.Klik “NEGO HARGA”.Nanti akan muncul dialog berapa nego harga yang disetujui misalnya dari harga Rp.115.000 menjadi Rp.111.500.

3.KLIK “SETUJU” kemudian isi alamat lengkap pengiriman atau jika anda sudah memiliki akun dibukalapak dan sudah log ini akan muncul alamat lengkap anda jika perlu diedit silahkan edit dulu.Perhatikan berapa harganya apakah sudah sesuai dengan nego tadi dan berapa ongkos kirimnya.Jika semuanya sudah oke barulah kelangkah selanjutnya.

4.Klik “PILIH METODE PEMBAYARAN”.Silahkan pilih metode pembayaran yang paling mudah menurut anda Buka dompet,Transfer Bank,Kartu Visa,BCA KlickPay,Mandiri Clickpay,Mandiri E-cash,CIMB Clicks,Indomaret,Alfamart,Kredivo.Saya sendiri lebih suka memilih Indomaret.

5.Klik “BAYAR” Jika anda memilih metode pembayaran Indomaret seperti saya maka anda akan mendapatkan nomor tagihan contonya BL171123VRDUINV.Segera laukan pembayaran ke Indomaret terdekat karena kode tersebut hanya berlaku selama 10 Jam jika lewat dari itu anda harus mengulangi pemesanan.Pihak indomaret akan mengenakan biaya Rp.2500 per tagihan.

6.Jika anda anda sudah melakukan pembayaran Bukalapak akan memberikan konfirmasi melalui email.Selanjutnya anda tinggal menunggu status  pengiriman jika sudah dikrim pelapaknya Bukalapak akan memberikan konfirmasi melalui email dan mencantumkan nomor resinya.Anda tinggal menunggu barangnya datang.

Demikianlah informasi seputar Tips Nego Harga Di Bukalapak mudah-mudaham bisa membantu anda untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam