Roadmaster Symphony 28 Bukan Speaker Bluetooth Biasa

Roadmaster Symphony 28 Bukan Speaker Bluetooth Biasa

Roadmaster Symphony 28 Bukan Speaker Bluetooth Biasa-“Hari gini  Siapa Sih yang Nggak punya Smartphone?” Saya yakin hampir sebagian besar kalangan memilikinya.Rata-rata smartphone menyematkan player musik bawaan yang mampu memutar file Mp3 di Kartu memori.

Fitur ini tentu tak pernah dilewatkan penggunanya terutama yang hobi mendengarkan musik namun begitu mendengarkan musik melalui speaker smartphone kemampuannya sangat terbatas namanya juga fitur tambahan bukan fitur utama dan Power outputnya paling-paling dikisaran sekian watt.

Roadmaster Symphony 28

Bagi mereka yang bukan penghobi audio mungkin cukup puas dengan suaranya tapi begi anda yang suka tendangan Bass yang menonjol,kuat bertenaga rasanya mendengar musik dari smartphone bukan pilihan yang tepat.Anda butuh perangkat pengeras suara yang mumpuni dan salah satu perangkat yang cocok untuk memutar musik adalah speaker aktif.

Baca juga :
Speaker Aktif  Polytron PAS 79,Fitur Komplit Desain 
Speaker Aktif Polytron PAS 28,Si Klasik Bersuara Yahud
PAS 59 Speaker Aktif Serba Bisa Desain Premium

Apalagi sekarang ini fitur speaker aktif dipasaran semakin modern mengikuti perkembangan jaman.Pernah dengar speaker aktif Bluetooth? Yups…dengan fitur  tersebut maka anda akan dengan mudah mengkoneksikan speaker aktif dengan semua perangkat yang memiliki fitur bluetooth salah satunya smartphone.Nah kenapa anda tidak menghubungkan smartphone dengan speaker aktif untuk mendengarkan musik?

Jika anda sedang berburu speaker aktif Bluetooth,Produk besutan Roadmaster ini layak untuk anda perhitungkan.Seri speaker yang dimaksud adalah Roadmster Symphony 28 dan hebatnya fitur Bluetooth ini wilayah cakupannya bisa mencapai jarak 10 meter.

Apa bedanya Roadmaster Symphony 28 dengan speaker Bluetooth lainnnya? Jangan salah speaker ini bukan speaker Bluetooth biasa namun speaker aktif yang memiliki banyak kelebihan sehingga ditulisan sebelumnya saya menobatkan Speaker ini sebagai speaker terbaik untuk musik.

Penasaaran apa sajakah kelebihan-kelebihan Roadmaster Symphony 28? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

3 Way Speaker Sistem Double Woofer
Roadmaster Symphony 28 menerapkan 3 Way Speaker sistem stereo.Hal ini bisa anda lihat dari komposisi penggunaan drivernya Woofer,Midrange dan Twetter.Woofernya menggunakan double woofer ukuran 8 Inch untuk nada rendahnya sedangkan untuk nada menengahnya speaker ini menyematkan speaker midrange berukuran 3 inch sedangkan untuk merepro nada tingginya ditopang oleh super twetter berukuran 1 ich.

Dengan komposisi speaker semacam itu sudah bisa ditebak kualitas suaranya seperti apa yang pasti nada rendahnya akan semakin nendang berkat dukungan double woofernya.Begitu pula nada menengah dan tingginya karena masing-masing direpro oleh speaker yang berbeda.

Floorstanding Spekaer Aktif
Melihat ukurannya yang lumayan jangkung yaitu 259x989x280 mm speaker ini layak disebut sebagai speaker floorstanding sehingga cocok disandingkan dengan peralatan lain seperti Televisi.

Dengan model tersebut pengoperasian perangkat secara manual akan terasa mudah karena posisi tone control dan Unit USB player terletak pada bagian atas.Kotak speaker aktif ini menganut Bass reflex sistem terbukti ada lubang udara pada bagian bawah speaker.

Desain speaker ini cukup menawan dan stylish dengan balutan warna coklat kayu serta bentuknya yang unik  terutama pada bagian atas yang mengerucut dan ini berbeda dengan kebanyakan speaker yang rata-rata persegi penjang

Konektivitas Terlengkap
Spesker ini layak disebut speaker multimedia karena mendukung berbagai jenis sinyal masukan,Jika anda ingin menghubungkan keoutput televisi bisa menggunakan line input RCA,namun jika ingin mengbungkan gadget selain lewat Bluetooth bisa juga melalui jack input 3,5 mm atau jika ingin memutar file musik dari flasdisk anda bisa menggunakan port USB yang mampu memutar MP3.

Cocok Untuk Karaoke
Dengan dukungan sistem speaker 3 Way stereo Double Woofer Roadmaster Symphony 28 cocok untuk digunakan berkaraoke ria apalagi dengan dukungan 2 line Mic Input.Tak hanya itu untuk memperindah suara penyanyai disematkan pula fitur echo.Untuk menyesuaikan nada speaker ini menyediakan kontrol volume dan echo.

XBASS
Untuk mengontrol nada Roadmaster Symhony 28 dilengkapi dengan pengaturan Bass dan Treble dan jika ingin nada rendah yang lebih disediakan pula pengaturan XBASS.

Dilengkapi Remote Kontrol
Untuk memudahkan pengoperasian Roadmaster Symphony 28 dibekali dengan pengendali jarak jauh atau remote kontrol sehingga ketika ingin memilih lagu dari play list Mp3.Remote juga bisa mengatur volume dari jarak jauh.

Harga yang Ditawarkan
Berapa Harga speaker aktif Roadmster Symphony 28 ini? Berdasarkan informasi yang  saya dapatkan dari situs Lazada Speaker ini dibanderol dengan harga Rp.1.890.000.Harga dan Spesifikasi bisa berubah setiap saat untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi sellernya.

Kesimpulan
Speaker aktif Roadmaster Shymphony 28 cocok untuk memutar musik dan karaoke,desainnya keren suara bassnya mantap serta pengoperasiannya mudah dengan dukugan remote control dan mendukung koneksi nirkabel Bluetooth.Sayangnya Produsen tidak menyematkan fitur Radio FM dan Tidak secara rinci menyebutkan daya outputnya berapa watt. 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

saya teh emang sedang mikir untuk beli speaker aktif yang menggelegar supaya pas lagi karaokean dirumah semua tetangga terkesima dengerin suara saya yang mirip dengan mang Beby Romeo...suwerdeh

Balas

saya juga pingin speaker model begitu, dulu pernah beli speaker yang gede, tinggi satu meter lebar 50. cuman lama-lama ko bosen juga. saya jual lgi, harga 1 setengah jual 1,33. nah sekarang pingin yang model bgitu.

Balas

Denger musik di android bukan lagi hal yang biasa ya mas, dengan meggunakan speaker Roadmaster Symphony 28 ini suara bass-nya pasti menggelegarr...

Balas

Pasti suaranya oke banget apalagi desainnya futuristik

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam