Iklan

Tips Aman Membeli Speaker Aktif Via Online

Posted by Dwi Sugiarto on Minggu, 24 September 2017

DWISU.WEB.ID-Tips Aman Membeli Speaker Aktif Via Online-Dulu waktu produk speaker aktif baru keluar untuk membawa pulang sebuah speaker aktif pembeli harus datang ketoko elektronik sendiri dan harus pandai-pandai menawar harga karena tidak selalu harganya pas kecuali kalau belinya dihipermarket.

Tips Aman Membeli Speaker Aktif

Jadi butuh perjuangan untuk mendapatkan speaker aktif idaman karena harus muter-muter dulu mencari mana yang cocok dan mencari harga yang termurah.Tapi itu dulu saat e-commerce belum berkembang pesat seperti sekarang.Anda tak perlu bersusah payah keluar ongkos untuk pergi ke toko elektronik atau capek mutar-muter.

Anda cukup duduk didepan meja buka laptop,komputer atau Hp android lalu kunjungi toko online yang menjual speaker aktif tinggal memilih mana yang spesifikasinya yang sesuai dengan pilihan lalu bandingkan harganya dengan toko lainnya jika ada yang termurah baru anda pesan,bayar tinggal tunggu barangnya datang.

Baca juga :
Speaker Aktif  Polytron PAS 79,Fitur Komplit Desain
Speaker Aktif Polytron PAS 28,Si Klasik Bersuara Yahud
PAS 59 Speaker Aktif Serba Bisa Desain Premium


Namun dibalik kemudahan itu terdapat kekurangan yang bahkan kadang merugikan si pembeli misalnya terjadi penipuan,produk tidak sesuai gambar atau spesifikasinya berbeda sehingga dibutuhkan tips aman membeli speaker aktif via online agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah...untuk membahas hal tersebut saya akan mencoba memberikan tips aman membeli speaker aktif via online.Berikut ini informasi selengkapnya:

Tips Aman Membeli Speaker Aktif

1.Belilah speaker aktif di marketplace ternama
Kelebihan membeli sepaker aktif secara online dimarketplace adalah transaksinya aman karena menggunakan rekening bersama jadi aman dari penipuan.Belanja dimarketplace juga ada jaminan pengembalian barang jika barangnya rusak atau tidak berfungsi dan ada pilihan ditukar dengan produk sejenis.

Selain itu karena dimarketplace merupakan tempat berkumpulnya para pelapak(Penjual) dan bisa dengan mudah membandingkan harga karena anda bisa memfilter harga yang termurah sehingga tidak takut kemalahan.Market palce yang rekomended Lazada,MatahariMall,BliBli

2.Pilihlah speaker aktif dari brand ternama
Untuk mendapatkan kualitas terbaik pilihlah speaker aktif dari brand ternama seperti Polytron,Sharp,Sanken,Edifier,JBL.Selain kualitasnya terjamin anda juga bisa dengan mudah mengetahui spesifikasinya karena biasanya brand ternama memiliki website resmi.

3.Jangan segan-segan bertanya spesifikasi kepada pelapaknya
Jika anda membeli speaker aktif secara online anda hanya mengandalkan gambar dan deskripsi produk yang terkadang kurang lengkap misalnya berapa wat daya outpoutnya,ukuran woofernya,ada remotenya atau tidak dan lain-lain.

4.Cari pelapak yang pelayanannya dan feedback bagus
Beli barang secara online dibutuhkan kecekatan dan respon yang cepat dari penjulanya serta ratingnya bagus.Hal ini bisa anda ketahui dari respon penjualnya ketika menjawab pertanyaan dari calon pembeli atau feedback dari pembeli yang terverifikasi.Semakin banyak feedback positif bisa menunjukkan kalau pelayanan penjualnya bagus.

5.Cari penjual yang menyediakan layanan delivery sendiri dan gratis
Jika anda membeli produk apapun secara online ongkos kirimnya dibebankan kepada pembeli yang biasanya dihitung per Kg dan berapa jarak tujuan.Speaker aktif merupakan perangkat yang bobotnya lumayan berat sekitar 15-20 kg jika dikirim menggunakan jasa ekspedisi ongkosnya jadi mahal.Oleh karena itu sebaiknya mencari pelapak yang masih 1 kota dan menyediakan layanan delivery sendiri dan gratis.

Demikianlah informasi seputar Tips Aman Membeli Speaker Aktif Via Online Semoga Bemanfaat! Anda punya pengalaman membeli spekaer aktif via Online? Silahkan share Disini.

Previous
« Prev Post

Related Posts

08.26

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam