Surat PIN Google Bisnisku Sampai Thanks Google!

Surat PIN Google Bisnisku Sampai Thanks Google!

DWISU.WEB.ID,Surat PIN Google Bisnisku Sampai Thanks Google!-Bagaimana jika bisnis anda dengan mudah ditemukan di Pencarian (penelusuran) dan maps Google? Sangat menguntungkan bukan apalagi jika hal tersebut bisa diperoleh secara gratis.Itulah yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan Google Bisnisku.

Google Bisnisku

Apa itu Google bisnisku? Berdasarkan penjelasan dari situs resminya Google Bisnis merupakan fitur gratis yang ditujukan untuk bisnis dan organisasi agar keberadaannya bisa online dan mengelolanya seperti menambahkan gambar,situs atau berinteraksi (menjawab ulasan) dengan pengunjung sehingga tampilan dipenelusuran lebih menarik.

Google Bisnisku sangat menguntungkan bagi pebisnis karena bisa mempromosikan bisnisnya secara gratis apalagi bisa mengupload gambar produk.Tak hanya itu dengan memverifikasi alamat ke Google Bisnisku reputasi bisnis akan semakin baik karena agar statusnya verified harus memverifikasi alamat ke Google yaitu Goole akan mengirimkan PIN verifikasi melakui surat yang dkirimkan kealamat pemilik akun Google bisnisku jadi alamatnya benar-benar akurat.

Nah…berkaitan dengan hal tersebut saya ingin berbagi pengalaman membuat akun google bisnisku untuk mempromosikan bisnis cetakan martabak mini yang baru saja saya rintis.Sebagai pemain baru tentu reputasi sangat menentukan terhadap penjualan apalagi masih kerap terjadi penipuan di bisnis online.Itulah mengapa saya langsung membuat akun Google bisnisku enaknya lagi karena terintegrasi dengan akun Google saya tidak perlu membuat akun baru cukup mengunjungi situs resmi Google bisnisku untuk melakukan pendaftaran.

Baca juga :
Launching Online Shop Cetakan Martabak Mini
Resolusi Ngeblog Dapat Duit 2018
Cetakan Martabak Mini Happycall Murah


Caranya juga cukup mudah tinggal mengisi data-data yang dipelukan namun yang terpenting adalah nama bisnis anda dan Alamatnya.Karena alamatnya akan diverifikasi oleh Google pengisian alamat ini harus benar-benar real tidak boleh fiktif  karena nantinya Surat PIN akan dikirimkan ke alamat tersebut.Setelah saya mengisi data-data dengan lengkap kemudian saya mengajukan verifikasi.Pihak Google sendiri menargetkan maksimal 1-2 minggu surat PIN tersebut akan sampai ke alamat.

Saya pikir surat akan sampai 1-2 minggu nyatanya baru 4 hari dari saya mengajukan verifikasi yaitu tanggal 16 Jan 2018 sudah sampai atau tanggal 20 Jan 2018.Hebatnya lagi Google tidak mengirimkan melalui Pos tapi melaui jasa ekspedisi,saya tahu karena kurirnya sering mengantarkan barang pesansan saya dari toko online.Saya langsung membuka surat tersebut dan memasukan 5 Nomor ke halaman verifikasi tak lama kemudian status Google Bisnisku menjadi Verified tebuktu ketika saya ketikkan nama bisnis saya dipencarian sudah muncul begitu pula ketika saya ketikkan di maps.

Dengan munculnya Google bisnisku diMap saya bisa mencantumkannya(Embed) di halaman kontak website jualan online sehingga pengunjung bisa mengetahui alamat toko online saya.Terima Kasih Google sudah mengirimkan Surat PIN Google Bisnisku kerumah!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam