--> Skip to main content

Malas Menulis? Jangan Jadi Penayang Adsense

Malas Menulis? Jangan Jadi Penayang Adsense-Google adsense masih menjadi incaran blogger dalam mencari penghasilan dari blog khususnya bagi pemula terbukti masih banyak yang mencoba mendaftar meskipun akhir-akhir ini cukup sulit untuk mendapatkan persetujuan dari google bahkan ada yang mencari jalan pintas mendaftar melalui adsense USA tentu saja dengan memanipulasi alamat.Kadang saya berpikir begitu semangatnya mereka mendapatakan akun adsense padahal sejatinya menekuni adsense bukanlah perkara yang mudah.

Penulis Blog

Saya bisa mengatakan demikian karena saya sendiri sudah setahun menjadi penayang adsense jadi setidaknya sudah sedikit memahami adsense yang sebenarnya.Sebelum saya menjadi penayang adsense saya berpikiran enak ya gabung adsense kliknya dibayar dolar bagaimana kalau 1 klik dihargai $1 bisa dapat uang banyak pikir saya waktu itu namun anggapan itu salah nilai klik blog bahasa indonesia(BPK/CPC) ternyata sanga kecil rata-rata $0.02-0.06(Rp.260-Rp.780) walaupun kadang kalau lagi mujur bisa dapat lebih saya pernah dapat $16 sehari tapi tidak bisa dijadikan patokan sedangkan untuk gajian PO minimal harus mengumpulkan $100.

Bayangkan dengan trafik harian 1000++ visitor paling-paling hanya mampu meraih penghasilan $1 kadang cuma dapat separuhnya terbayang bukan susahnya? Bagi blogger seperti saya trafik 1000 visitor perhari sudah cukup besar dan meraihnya dengan susah payah kerja keras posting tiap hari selama setahun.Tidak terbayang bukan jika postingnya hanya seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali dijamin lama gajiannya.Bagi yang tidak sabar memancing untuk melakukan kecurangan misalnya menyuruh temannya mengklkik atau arisan klik kalau lagi apes terdeteksi google bukan untung malah banned yang didapat.
Baca juga : Adsense Lesu Saatnya Melirik Bisnis Toko Online

Jika anda saat ini berencana menekuni adsense persiapkan mental anda sedini mungkin untuk mendapatkan akunnya saja penuh perjuangan habis-habisan dan kalaupun anda diterima jalannya masih panjang.Kalau anda berpikiran adsense merupakan cara instan untuk mendapatkan penghasilan melimpah anda salah besar.Cari duit dari adsense ibarat jadi kuli bangunan harian bedanya kerja anda menggunakan otak dan harus kerja keras membuat artikel tiap harinya.

Saya bukan mau melarang anda jadi penayang adsense silahkan saja jika anda mau mencoba saya hanya menyampaikan fakta yang sebenarnya tentang adsense jadi anda tidak hanya mendengar kisah yang manis saja sehingga anda lebih realistis.Pesan saya jika jika anda menekuni adsense hanya sebagai sampingan atau sekedar iseng mengisi waktu luang menurut saya nggak masalah namun jika anda ingin adsense menjadi penghasilan utama atau full time blogger pikirkan masak-masak dan yang paling utama adalah kemampuan anda dalam menulis artikel.

Jangan sampai pengorbanan waktu,tenaga dan biaya terbuang sia-sia tiap hari nongkrong didepan komputer sampai jarang bersosialisasi dengan keluarga,kerabat atau teman,malas beribadah namun hasilnya tak sebanding cobalah bisnis online lainnya misalnya affiliasi,dropship atau toko online mana yang lebih menghasilkan itulah yang anda tekuni.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar