--> Skip to main content

Beli Tas Pinggang Hp Murah Buat Ngeblog

Beli Tas Pinggang Hp Murah Buat Ngeblog-Ketika ada momen menarik yang saya temui dijalan seringkali saya tidak membawa Hp Samsung Galaxy kesayangan karena memang susah bawanya mau ditaruh dikantong takut jatuh karena naik motor padahal bagi seorang bloger seperti saya gambar orisinil bisa menjadi daya tarik sebuah blog apalagi disertai narasi yang menarik.
Tas Pinggang Hp

Sejak saya tinggal diperumahan yang baru banyak tempat-tempat menarik yang belum saya ambil gambarnya dan saya posting diblog misalnya ketika warga perumahan beramai-ramai ke boster PDAM karena Aliran air PAM mati atau tempat makan yang enak.Padahal artikel reportase atau berdasarkan lingkungan sekitar cukup ampuh mendongkrak trafik blog.

Baca juga :
Cara Mudah Membuat Posting Di Blog

Apa Posting Pertama Anda?

Tidak seperti Hp Model jadul yang masih menggunakan keypad yang bisa dimasukkn kesarung HP dan ditempelkan ke pinggang HP android ukurannya besar dan saya jarang menemukan sarung hp yang bisa ditaruh dipinggang.Solusinya adalah dengan membeli Tas Pinggang Hp atau tas yang ukurannya kecil.

Dulu saya pernmah memiliki tas semacam ini dan aman untuk menyimpan Hp atau bisa juga menyimpan dompet.Harganya ada yang mahal ada yang murah tergantung bahannya kalau kulit asli pasti mahal tapi kalau bahannya cuma nilon atau kulit sintetis harganya murah dulu saya pernah beli harganya Rp.25.000 dan awet ya jelas wong bawanya yang ringan-ringan tapi lama-lama akhirnya rusak juga pada jahitannya dan reseltingnya.

Sekarang karena saya butuh tas pinggang Hp agar bisa bawa Hp kemana-mana akhirnya saya membeli sebuah tas pinggang Hp murah di pedagang kaki lima di perumahan saya.Saya mencari tas pinggang hp yang harganya murah saja karena yang penting fungsinya bukan untuk gaya-gayaan.Setelah melihat-lihat ketemulah tas pinggah hp murah warnanya hitam dan coklat setelah menawar dari yang harganya Rp,60.000 jadi Cuma Rp.30.000.

Tas pinggang Hp baru ini akan jadi rumah baru buat HP Samsung Galaxy saya dan Siap-siap berkeliling berburu gambar yang menarik atau membuat video.Semoga dengan kehadiran tas pinggang hp baru ini saya semakin produktif menulis apalagi blog saya bertambah banyak.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar