--> Skip to main content

Hanya Belanja Online Di MarketPlace Beli 6 Ribu Bisa Diantar

Hanya Belanja Online Di MarketPlace Beli 6 Ribu Bisa Diantar-Keberadaan e-Commerce  atau marketplace kian hari semakin tumbuh pesat terbukti banyak bermunculan marketplace baru melengkapi marketplace yang sudah ada seperti Bukalapak,Lazada,Matahari Mall atau Tokopedia.Hal ini menandakan masyarakat semakin percaya berbelanja secara online.

Belanja online Di Marketplace
Holder Clip Tripod 6 ribu perak
Faktor keamanan dalam berbelanja menjadi salah satu alasan utama kenapa masyarakat lebih memilih berbelanja online ke marketplace dari pada ke toko online yang dikelola perorangan karena ada jaminan pengembalian uang jika ternyata barang tidak dikirim sehingga minim penipuan.Sistem pembayaran yang mudah juga bisa menjadi alasan lain karena pembeli tak perlu melakukan transfer melalui bank tapi cukup membayar melalui Indomaret yang sangat mudah menemukannya belum lagi layanan ongkos kirim gratis untuk daerah tertentu semakin memanjakan pembeli.

Baca juga :
Tips Nego Harga Di Bukalapak

Namun menurut saya ada kelebihan marketplace  yang membuat pembeli tertarik untuk berbelanja di marketplace yaitu belanja barang dengan harga berapa saja akan diantar meskipun Cuma dibawah 10 ribu.Coba bandingkan dengan toko online perorangan mana mau menjual barang yang harganya dibawah Rp.10.000 selain keuntungannya kecil pembeli juga akan kesulitan transfer uangnya.Sebagai contoh saya menggunakan rekening mandiri kalau mau transfer melalui ATM minimal Rp.50.000.

Hal ini saya buktikan sendiri ketika saya membeli GStation Universal Mobile Phone Holder Clip for Selfi stick and Tripod di Lazada.Coba tebak berapa harganya? Cuma 6500 perak meskipun ada ongkos kirimnya  tapi cuma Rp.5000 masih murah dari pada mencari secara offline yang belum tentu ada yang jual terutama didaerah pinggiran seperti perumahan saya.

Saya sempat percaya nggak percaya masa sih harga cuma 6 ribu perak diantar tapi faktanya barang tiba tepat waktu dengan diantar ekspedisi internal Lazada.Bayangkan saya bisa mendapatkan barang yang saya cari-cari cuma dengan ongkos kriim Rp.5000 tanpa harus bersusah payah mencari-cari.Kalau didunia nyata uang sebesar itu nggak cukup buat ongkos ojek.

Saya jadi ketagihan belanja online Di Marketplace efeknya saya jadi sering lihat-lihat barang favorit saya seperti komputer,laptop,kamera,modem dan lain-lain walaupun tidak beli dan kalau butuh sesuatu saya langsung buka situs marketplace dan mencarinya.Prediksi saya masyarakat akan semakin tertarik belanja online Di Marketplace karena banyak kelbihan-kelebihannya dibandingkan dengan belanja offline maupun belaja online ketoko online pribadi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar