--> Skip to main content

Harga Dan Review Speaker Aktif Polytron PAS 68

Harga Dan Review Speaker Aktif Polytron PAS 68-Apakah anda Ingin menikmati alunan musik dengan kualitas suara yang oke punya,kuat bertenaga serta bass nya nendang abis? Speaker aktif bisa menjadi salah satu solusi terbaik karena banyak kelebihan dari speaker aktif seperti fungsinya yang 2 ini 1 dimana didalamnya sudah built ini amplifier fiturnya juga tak kalah hebat.

Harga Dan Review Speaker Aktif Polytron PAS 68

Dipasaran cukup mudah menemukan speaker aktif,hampir disetiap toko elektronik offline memajang produk speaker aktif namun untuk menemukan speaker aktif terbaik anda harus jeli memilihnya terutama dari sisi spesifikasinya.Fitur standar saja tidak cukup seperti line input,Mic input atau Pengatur Bass Treble karena sekarang jamannya multimedia file ratusan musik bisa disimpan dalam sebuah flashdisk sehinga speaker aktif dituntut untuk memiliki kemampuan memainkan file tersebut.

Baca Juga :



Salah satu produk speaker aktif yang layak anda perhitungkan adalah Speaker Aktif Polytron PAS 68.Meski produk ini sudah lama dirilis tapi fiturnya masih cukup mumpuni dan tentu saja masih bisa dijumpai ditoko elektronik terbukti produk ini masih dipajang disebuh situs marketplace bertaraf intetnasional LAZADA.

Fitur utama yang membuat speaker aktif PAS 68 ini layak untuk anda perhitungkan adalah power outputnya yang mencapai 2x100 watt RMS sebuah angk yang cukup besar untuk ukuran sebuah speaker aktif ditambah lagi dengan kehadiaran double woofer berukuran 8 inch berteknologi XBR (Extended Bass Radiator) dimana saura bassnya jauh lebih mantap,detail dan merata dibandingkan speaker woofer biasa.Apalagi dengan dukungan sistem speaker 3 Way (Jalur) membuat karakter suaranya lebih detail.

2 kelebihan ini membuat speaker aktif PAS 68 ini mampu mengungguli pesaing-pesaingnya bahkan bisa dibilang Rajanya speaker aktif,Power besar,ukuran woofer besar serta double woofer.Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah adanya LED display yang tentunya akan menpermudah ketika memutar file musik dari flashdisk dan membuat tampilannya aktraktif.

Speaker Aktif PAS 68 memiliki fitur standar seperti tersedianya line input untuk sumber masukan berupa kabel RCA serta pengaturan nada Bass dan treble sehingga anda bisa mengatur tingkatan nada rendah dan tinggi sesuai keinginan anda.Speaker aktif ini juga sangat cocok untuk berkaraoke atau dijadikan sound sistem rumahan untuk pengajian atau acara lainnya karena memiliki 2 input micropon.Tak hanya itu tersedia juga Pitch control yang membuat karaoke-an anda lebih maksimal karena anda bisa mengatur tinggi rendahnya nada sesuai karakter vocal anda.

Dari sisi sumber masukan speaker akktif Polytron PAS 68 terbilang komplit selain tersedia Line input tersedia juga USB input yang mampu memutar file MP3 serta dilengkapi juga dengan input yang berasal dari ponsel atau gadget input jack 3,5 mm.Untuk kemudahan dalam pengoperasiannya speaker ini dilengkpai dengan Direct button.

Berapa harga yang dipatok untuk speaker aktif keren ini? Berdasarkan penelusuran Lazada PAS 68 ada pelapak yang menawarkan dengan harga Rp.1.334.000.Harga ini tentu bisa saja berubah sewaktu-waktu untuk itu pastikan mengecek dulu sebelum membeli.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar