--> Skip to main content

Launching Online Shop Cetakan Martabak Mini

DWISU.WEB.ID,Launching Online Shop Cetakan Martabak Mini-Bismillah… setelah mempersiapkan segala sesuatunya meski dengan segala keterbatasan karena semua dilakukan seorang diri akhirnya hari ini saya memutuskan untuk launching Online Shop Cetakan martabak mini dengan alamat situs http://www.cetakan7.web.id.

Online Shop Cetakan Martabak Mini

Kenapa tidak menunggu sampai konsepnya matang dulu? Dalam menekuni bisnis saya menganut falsafah”Yang Penting Bisa Jalan Dulu” atau Action.Planning sebagus apapun tanpa melakukan Action sama saja bohong.Falsafah ini saya terapkan saat saya merintis bisnis martabak mini.Meksi berbekal modal seadanya toh saya bisa merintis bisnis martabak mini.Coba kalau dulu saya harus memikirkan gerobaknya dulu yang bagus dan tempat mangkalnya harus menyewa mungkin sampai saat ini saya belum berbisnis martabak mini.

Begitu juga ketika saya akan meritnis online shop cetakan martabak mini ini,berbekal domain web.id dengan harga Cuma 50.000 (diskon),Hosting tidak perlu beli lagi serta kemampuan mendesain online shop ala kadarnya saya beranikan diri membuka online shop.

Baca juga : Resolusi pertama 2018 Terwujud Beli Domain Lagi

Dengan hadirnya online shop ini ibaratnya seperti orang dagang sudah punya pangkalan tinggal bagaimana caranya mendatangkan pembeli.Dengan adanya website cetakan7.web.id tugas saya tinggal fokus ke pemasaran,masalah tampilan website bisa diperbaiki sambil jalan.

Promosi bisa saya lakukan melalui media sosial atau juga melalui blog kebetulan saya memilki beberapa blog yang bisa saya manfaatkan.Bisa juga melalui iklan.Namun untuk tahap awal saya akan fokus ke pemasaran melalui media sosial dan blog (Artikel marketing).

Online Shop Cetakan Martabak Mini saya bangun mengunakan mesin Wordpress self hosting.Saya menggunakan landing page/sales apge yang saya buat dengan bantuan plug in elementor page builder.Tampilannya memang masih sangat sederhana maklum dikerjakan sendiri dan itu juga baru pertama kali kedepannya mungkin saya akan membayar jasa untuk membuatkan landing page yang menarik.


Landing Page Cetakan7.web.id untuk saat ini hanya berisikan 2 page yaitu halaman utama yang berisi copywriting dan halaman kontak.Saya sadar mendatangkan pembeli ke online shop tidak mudah namun saya yakin jika diringi dengan kerja keras dan cerdas Insya Allah akan berbuah hasil dan jika memang rezeki saya ada di online shop ini pasti akan ada yang beli.

Buat pengunjung blog dwisu kritik dan sarannya ditunggu Ya !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar