--> Skip to main content

Keuntungan Memiliki Akun Google Bisnisku

Keuntungan Memiliki Akun Google Bisnisku – Tahukah Anda Google memilki fitur gratis yang bisa menampilkan lokasi bisnis anda di Google Maps? Dengan tampilnya lokasi bisnis anda dimaps akan mempermudah pelanggan anda menemukan lokasi bisnis anda. Selain menguntungkan dari sisi bisnis ternyata google bisnisku juga menguntungkan jika digunakan dalam moda transportasi online salah satu perusahaan yang memanfaatkannya adalah taksi online GRAB.


Seperti kita ketahui taksi online Grab memanfaatkan Google maps saat melayani pelanggan jadi cukup mengetikkan lokasi penjemputan dan tujuan lalu klik PESAN pada Aplikasi. Namun berdasarkan pengalaman saya menggunakan armada online ini seringkali saya kesulitan mengetikkan lokasi yang tepat baik untuk penjemputan maupun lokasi tujuan karena tidak semua lokasi sudah ditandai di Google Maps hingga akhirnya saya memasukkan lokasi tujuan yang paling dekat misalnya saja kemarin saya berkunjung ke kakak saya yang ada diperumahan Cibitung dengan alamat rumahnya di Kartika Wanasari 2 Blok GE namun karena lokasi rumah kakak saya belum ditandai Google maps akhirnya saya memasukkan alamat yang terdekat yaitu perumahan Kartika Wanasari saja tanpa Blok dan nomor rumah padahal perumahan itu luas.

Hingga saya ingat kalau saya punya akun Google Bisnisku untuk promosi toko online saya dimana nama toko dan lokasi toko online yang juga lokasi rumah saya sudah masuk ke Google Maps. Kenapa tidak saya gunakan nama toko tersebut untuk lokasi penjemputan atau tujuan ketika memakai taksi online Grab? Akhirnya ketika saya akan pulang ke rumah lagi dan memesan Grab saya mencoba memasukkan lokasi tujuan CETAKAN 7 WEB ID sehingga drivernya mengetahui alamat rumah saya secara tepat.

Google Bisnisku

Setelah mobil Grab datang dan berangkat ketujuan sayapun mengatakan kedrivernya kalau tujuan dimana saya menggunakan nama toko online saya dan drivernyapun mengerti. Obrolan tentang toko online sempat menjadi pembicaraaan saat dalam perjalanan hingga akhirnya kami sekeluarga bisa selamat sampai tujuan di Cikarang Bekasi.

Dari pengalaman ini saya bersyukur memiliki akun Google Bisnisku karena selain menguntungkan buat bisnis karena menambah kepercayaan pembeli, bermanfaat juga untuk kepentingan pribadi karena lokasi rumah saya sudah masuk ke Google maps beserta nama bisnisnya sehingga mempermudah orang lain berkunjung kerumah saya contohnya ketika menggunakan grab.

Bagaimana dengan Anda apakah sudah memiliki akun Google Bisnisku? Gampang loh cara membuatnya !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar