Email yang Paling Ditunggu Blogger Kedatangannya

Email yang Paling Ditunggu Blogger Kedatangannya

DWISU.WEB.ID, Email yang Paling Ditunggu Blogger Kedatangannya – Bagi Blogger pemburu rupiah email merupakan sahabat sejati dimana keberadaannya cukup penting. Bagaimana tidak setiap gajian adsense akan diberitahu melalui email, mengajukan penawaran kerja sama melalui email, mendapatkan job artikel review juga dilakukan melalui email. Itulah mengapa kegiatan yang paling sering dilakukan bahkan mungkin wajib adalah membuka email.

Email yang Paling Ditunggu

Namun tahukah sobat ada email yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya oleh bloger? Mungkin sobat menebak dari Adsense? Bukan, sebab Gajian dari adsense bagi sebagian blogger bahkan saya, tidak bisa dilakukan sebulan sekali bisa lebih dari itu. Email yang paling ditunggu blogger kedatangannya adalah jika ada email dari broker Job review yang memberitahukan pembayaran sudah dilakukan atau dikirim kerekening.

Yups…menghasilkan uang dari Job review bagi bloger merupakan salah satu alternatif terbaik bahkan bisa jadi pengganti adsense. Bayarannya bisa cair setiap saat asalkan menerima job review siap –siap saja akan mendapatkan email pemberitahuan kalau bayaran sudah dikirim. Bagi bloger yang sudah sering bekerja sama dengan broker job review sudah bukan rahasia lagi menerima email semacam itu.

Baca juga :
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Terbaik
Terjun KeBisnis Job Review, Saling Percaya Paling utama
Perbedaan Artikel Review dan Guest Post

Email Datang Bayaran Cair


Meskipun sudah sering mendapatkan email semacam itu tetap saja mendapatkan email yang berisi pembayaran artikel review itu sesuatu banget atau spesial termasuk saya pribadi. Apalagi jika email itu datangnya ketika dompet lagi bokek alias kantong kering, Wah…bak mendapatakan durian runtuh. Bayangkan mendapatkan uang Rp.100.000 Cuma mempublikasikan artikel yang sudah disiapkan broker! Pekerjaan yang ringan banget. Bagaimana kalau saya mendapatkan tawaran Job review yang bayarannya jutaan?

Buat saya saat ini cara mendapatkan uang melalui Job Review masih menjadi peyumbang terbesar kedua setelah Adsense. Saya berharap suatu saat penghasilan dari Job review bisa mengungguli penghasilan dari Adsense. Usaha yang saya lakukan adalah melakukan update secara berkala untuk ke-3 blog TLD saya agar tampak hidup,  harapannya peringkat blog (DA) semakin bagus dan pemesan job review akan tertarik.

Semoga Kedepannya Semakin banyak Rezeki yang mengalir dari Job Review, Syukur-Syukur Ratenya Naik.  Aamiin.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Pengen juga punya job review, cuman ada nggak yang mau gua review dengan gaya penulisan gua yang absurd, gua nggak bisa nulis serius hehe

Balas

Asalkan alexanya bagus, DA diatas 20 ,domain TLD trus Trafiknya tinggi bisa aja mas...

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam