Skip to main content

Kopdar IM Cikarang 3 Kopdar Rasa Workshop

DWISU.WEB.ID – IM Cikarang sebagai komunitas berkumpulnya penggiat Internet Marketing kembali sukses mengadakan kopdar untuk yang ke-3 kalinya pada 7 April 2019. Bertempat di Warung Debox ruang VIP yang berlokasi di Cifest Desa Ciantra Kec Cikarang Selatan Kab Bekasi. Diikuti sekitar 20-an orang anggota yang berasal dari wilayah Cikarang dan sekitarnya.
IM Cikarang

Pada Kopdar kali ini membahas seputar Facebook Marketing, Facebook Ads, Facebook Adbreaks yang lagi trending didunia IM. Kopdar dimulai sekitar pukul 14.00 yang diawali dengan sambutan dari Mbak Nunik Haripriyanti Owner Warung Debox yang juga seorang Trainer.
IM Cikarang

Pada sesi pertama dibahas Facebook ads yang diisi oleh Praktisi FB Ads Mas Fauzi Alfian. Disesi ini Pemateri buka-bukaan cara menggunakan facebook Ads secara tepat dengan sesekali diselingi Tanya jawab antar anggota dan pemateri sehingga interaksinya cukup bagus.

Pada sesi ke-2 dan ini yang diitunggu-tunggu peserta kopdar yaitu Adsbreak Facebook dan Facebook Marketing. Diisi oleh praktisi Marketing dan Adbreaks Facebook yang sudah berpengalaman bahkan earning dari Adbreaks sudah menyentuh 3 digit Dolar yaitu Kang Jupri Maulana.

Kopdar ini bukan kopdar biasa karena lebih pas kalau disebut Workshop karena penyampaiannya yang jelas dan didukung dengan peralatan layaknya workshop seperti audio visual yang memadai. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya layar lebar dan proyektor untuk presentasi serta audio sistem yang cukup memadai. Wajar jika para peserta mengatakan kopdar rasa Workshop.

Semua yang berkaitan dengan Adsbreak Facebook dibahas secara tuntas dikopdar ini. Semua Penjelasan mudah dicerna maklum saja Jupri Maulana dulunya seorang Pengajar yang memilih Hijrah ke Dunia IM. Pada sesi ini interaksinya juga cukup bagus, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari peserta.


Kopdar Berakhir menjelang waktu Sholat Magrib dan ditutup dengan sesi Foto Bersama selepas sholat. Semua Peserta berkomitmen untuk kembali mengadakan kopdar-kopdar berikutnya dengan materi-materi yang lebih berbobot.  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar