Malas Menulis? Jangan Jadi Penayang Adsense

Malas Menulis? Jangan Jadi Penayang Adsense

Malas Menulis? Jangan Jadi Penayang Adsense

Malas Menulis? Jangan Jadi Penayang Adsense-Google adsense masih menjadi incaran blogger dalam mencari penghasilan dari blog khususnya bagi pemula terbukti masih banyak yang mencoba mendaftar meskipun akhir-akhir ini cukup sulit untuk mendapatkan persetujuan dari google bahkan ada yang mencari jalan pintas mendaftar melalui adsense USA tentu saja dengan memanipulasi alamat.Kadang saya berpikir begitu semangatnya mereka mendapatakan akun adsense padahal sejatinya menekuni adsense bukanlah perkara yang mudah.

Penulis Blog

Saya bisa mengatakan demikian karena saya sendiri sudah setahun menjadi penayang adsense jadi setidaknya sudah sedikit memahami adsense yang sebenarnya.Sebelum saya menjadi penayang adsense saya berpikiran enak ya gabung adsense kliknya dibayar dolar bagaimana kalau 1 klik dihargai $1 bisa dapat uang banyak pikir saya waktu itu namun anggapan itu salah nilai klik blog bahasa indonesia(BPK/CPC) ternyata sanga kecil rata-rata $0.02-0.06(Rp.260-Rp.780) walaupun kadang kalau lagi mujur bisa dapat lebih saya pernah dapat $16 sehari tapi tidak bisa dijadikan patokan sedangkan untuk gajian PO minimal harus mengumpulkan $100.

Bayangkan dengan trafik harian 1000++ visitor paling-paling hanya mampu meraih penghasilan $1 kadang cuma dapat separuhnya terbayang bukan susahnya? Bagi blogger seperti saya trafik 1000 visitor perhari sudah cukup besar dan meraihnya dengan susah payah kerja keras posting tiap hari selama setahun.Tidak terbayang bukan jika postingnya hanya seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali dijamin lama gajiannya.Bagi yang tidak sabar memancing untuk melakukan kecurangan misalnya menyuruh temannya mengklkik atau arisan klik kalau lagi apes terdeteksi google bukan untung malah banned yang didapat.
Baca juga : Adsense Lesu Saatnya Melirik Bisnis Toko Online

Jika anda saat ini berencana menekuni adsense persiapkan mental anda sedini mungkin untuk mendapatkan akunnya saja penuh perjuangan habis-habisan dan kalaupun anda diterima jalannya masih panjang.Kalau anda berpikiran adsense merupakan cara instan untuk mendapatkan penghasilan melimpah anda salah besar.Cari duit dari adsense ibarat jadi kuli bangunan harian bedanya kerja anda menggunakan otak dan harus kerja keras membuat artikel tiap harinya.

Saya bukan mau melarang anda jadi penayang adsense silahkan saja jika anda mau mencoba saya hanya menyampaikan fakta yang sebenarnya tentang adsense jadi anda tidak hanya mendengar kisah yang manis saja sehingga anda lebih realistis.Pesan saya jika jika anda menekuni adsense hanya sebagai sampingan atau sekedar iseng mengisi waktu luang menurut saya nggak masalah namun jika anda ingin adsense menjadi penghasilan utama atau full time blogger pikirkan masak-masak dan yang paling utama adalah kemampuan anda dalam menulis artikel.

Jangan sampai pengorbanan waktu,tenaga dan biaya terbuang sia-sia tiap hari nongkrong didepan komputer sampai jarang bersosialisasi dengan keluarga,kerabat atau teman,malas beribadah namun hasilnya tak sebanding cobalah bisnis online lainnya misalnya affiliasi,dropship atau toko online mana yang lebih menghasilkan itulah yang anda tekuni.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

16 komentar

Benar sekali mas, menjadi penayang adsense memang harus rajin menulis, tapi sakitnya Tuh disini sudah bersusah payah tapi ujung-ujung nya kenak banet seperti nasib saya...

Balas

Memang begitu resikonya mas walaupun kadang kita nggak merasa salah bahkan ada yang tinggal PO eh malah dibanned

Balas

oo...rupanya ngelola blog yang ini ya mang, kirain lagi sibuk ngurusin bayinya.
jangan males atuh ah

Balas

No Day No Writing Kang lagi refreshing otak kang posting sesukanya nah begini jadinya

Balas

Oo rupanya begitu ya mas, insyallah saya mengerti :) terima kasih mas infonya

Balas

Hmmm ternyata gak gampang ya mas pertahanin bagi yang sudah punya adsene apalagi yang punyanya malas menulis karenakan setiap hari harus dituntut membuat artikel supaya bagus juga adsenenya tapi kalau buat yang suka nulis itu cuman hal biasanya yang bisa dilewati dengan mudah.

Balas

Iya mas biar nggak di PHP in sama adsense

Balas

Nggak ada kata malas buat penayang adsense mas... tulis dan tulis lagi biar trafiknya terus meningkat jangan sampai turun

Balas

memang betul mas, harus siap mental. seperti blog saya ini, sudah memasuki tahap review 1 bulan yang lalu namun belum di approve, artikel masih sedikit, usia blog masih 2 bulanan, tombol adsense di blog sudah muncul tapi iklan juga belum muncul.. kira-kira berapa lama ya mas?

Balas

Sabar saja mBa selagi belum ada penolakan trus update artikel karena ada yang sampai lebih dari 5 bulan baru diapprove

Balas

iya kang itu benar nasib saya, saya pun bingung padahal menurut saya tidak ada pelanggaran yang saya lakukan. bahkan saya sudah banding, tapi banding saya ditolak kang,,

Balas

Waduh... ini blog yang keberapa Mas...
Artikelnya juga banyak yang menarik... :D
Kapan blog yang ini mendulang dollar dari Google AdSense?
Salam,

Balas

Yang keberapa yah? masih ada beberapa lagi mas yg belum saya kembangkan tapi umurnya sudah lama.Sengaja nggak saya pasang mas biar postingnya bisa lepas nggak pusing mikirin TOS

Balas

oiya di blog saya sudah muncul tombol adsensenya mas, apakah itu akan bertanda kalau blog saya akan diterima?
padahal usia blog masih 2 bulanan dan artikel 50an...

Balas

Tombol adsense sih cuma tanda blog bisa didaftarkan lewat bloggerjadi bukan faktor penentu diterima atau tidak yang penting artikelnya mba kalau unik dan mendatangkan trafik organik bisa cepat diterima.Umur gak masalah dulu saya 20 hari bisa diterima

Balas

Datang lagi Nih kang.. He he naaf bru bisa BW kang.!

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam

Advertiser