Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017

Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017

DWISU.WEB.ID,Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017-Aktifitas Blogging atau NGE-Blog kembali membuahkan hasil dan kali ini berasal  dari Google Adsense,Semua pasti tahu bukan apa itu adsense? Meskipun saya sudah beberapa kali gajian dari adsense tapi tetap saja momen ini membuat penasaran.

Pembayaran Google Adsense

Hal ini bisa terjadi karena Google adsense Mensyaratkan penghasilan baru bisa cair jika sudah mencapi limit $100 atau senilai Rp.1.340.000.Bagi bloger sekelas saya jumlah sebsar itu butuh perjuangan untuk mencapainya sehingga benar-benar dinantikan dan jumlah sebesar itu lumayan besar untuk ukuran saya dibandingkan dengan sumber penghasilan lainnya misalnya sponsored post yang hanya menerima transferan sekitar Rp.50.000 sampai Rp.100.000.

Sebagai bloger pemula saya baru bisa gajian dari adsense setidaknya 3 bulan sekali.Terakhir saya menerima pembayaran adsense pada bulan Agustus 2017.Ada yang unik pada pembayaran adsense kali ini yaitu jumlahnya yang sama dengan pembayaran sebelumnya Cuma beda $0,8.

Seperti biasanya saya mencairkan penghasilan adsense dengan Western Union.Saya lebih memilih WU karena bebas potongan walaupun sebenaranya lebih aman dan nyaman jika metode pembayarannya menggunakan transfer rekening bank hanya saja karena akun adsnse saya tahun 2015 dimana untuk akun tahun itu jika menggunakan rekening bank akan ada potongannya yang lumayan nilainya misalnya saja Bank Mandiri setidaknya 5% dari $100 berbeda jika akunnya tahun 2015 keatas otomatis pembayarannya melalui rekening bank sehingga tidak ada potongan.

Baca juga:
Penghasilan Adsense Kalah Dibandingkan Jualan Martabak
Google Adsense Gajian Lagi Meski BPK Turun 
Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Adsense

Hari ini saya memutuskan untuk pergi ke Kantor Pos Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat untuk mencairkan penghasilan adsnese.Saya memilih kantor pos ini karena termasuk ramai pelanggannya sehingga uangnya tersedia.Saya pernah mengambil ke kantor Pos Kecamatan tapi saat itu uangnya belum ada.

Beberapa persyaratan untuk bisa mencairkan penghasilan adsnese melalui westen union diantaranya Membawa KTP asli dengan alamat sesuai dengan alamat yang ada diakun adsense,Foto copy KTP 2 Lembar serta Nomor MTCN(Pin),Mencatat Alamat Pengirim.Kali ini saya mengajak serta si Sulung Husain Ke Kantor Pos Lippo Cikarang kebetulan sekolahnya libur dan sudah lama penasaran ingin lihat Meikarta Cikarang.

Berangkat dari Rumah sekitar pukul 10.00 dan sampai di Kantor Pos Lippo Cikarang pukul 10.45 biasanya sih tidak selama itu tapi karena dijalan Cikarang –Cibarusah sedang ada Proyek Galian PDAM jalanan jadi macet.Memasuki kantor Pos seperti biasa saya langsung meminta struk Western Union ke Petugas dan seperti Biasa pula ditanya-tanya dulu KTP nya Bekasi atau bukan atau sudah pernah ambil belum?

Untungnya hari itu Kantor Pos Agak sepi hanya ada beberapa pelanggan sehingga saya tak perlu menunggu lama sudah dipanggil petugas Pos.Seperti biasa saya disuruh cap jempol kemudian menerima Uangnya,Alhamdulillah….Bisa Gajian Lagi dari Adsense.

Sepulang dari Kantor Pos saya mampir dulu ke Minimarket kebetulan lokasinya ada disebelah kantor pos dan disitu disediakan meja kursi untuk santai.Saya mengajak anak saya untuk jajan apa saja di minimarket tersetut dan anak saya memilih membeli Es kirm dan Snack Kentang goreng sedang saya hanya membeli Air Mineral dingin kebetulan cuacanya sedang panas.

Setelah santai sejenak sambil menunggu anak yang asyik ngemil akhirnya saya langsung bergegas pulang karena hari sudah cukup panas apalagi jalanan macet.Semoga pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017 ini membuat saya lebih bersemangat ngeblog dan aktif menulis artikel agar hasilnya lebih baik dan bpk Adsense kembali naik sehingga saya bisa gajian 2 bulan sekali seperti tahun lalu syukur-syukur bisa gajian tiap bulan.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

16 komentar

sewmangat kan mas kalau udah gitu. dan tentunya rasa syukur atas usaha yang selama ini dilakukan. sukses terus kedepannya mas. dam berkah... amin

Balas

Alhamdulillah, itu hasil dari blog ini saja pak?

Balas

Alhamdulillah tidak sia-sia ya mas Dwi. Semoga saja bisa tiap bulan nantinya, aamiin... Kalo saya sendiri malah belum cair lagi, soalnya udah lama gak di update blognya.

Semangat Mas

Balas

Lumayan mas. Berarti 400 ribu sebulan, itu dari adsense saja, belum dari artikel review. :)

Balas

AAMIIN....Makasih Mas

Balas

Hasil dari 4 Blog Mas...dan sekarang nambah jadi 5 Blog biar cepat cair

Balas

Beda jalur mas...Mas Hendra Kan Fokus Ikut Lomba jadi wajar Adsensenya dicuekin he hhe he tapi kan sering juara lomba.AAMIIN mas maunya bisa tiap bulan

Balas

Lumayan Mas...Apalagi jumlahnya lebih dari $100

Balas

Mantep,,mas" sudah bisa gajian sukses lah,,kalo saya masih perjuangan utuk $10 aja lama nih,,minta doanya ya biar cepat menyusul.

Balas

Tetap semangat Mas...Asal Rajin Menulis cepat atau lambat akan gajian...

Balas

Selamat mas, sudah gajian adsense untuk kesekian kalinya :)
Mudah-mudahan saja ikut ketularan hehe

Balas

Alhamdulillah y mang
semoga kedepannya bisa bertambah
usaha tidak akan menghianati hasil memang

Balas

Ayo diSeriusin ngurus Blog Masdefi dot Com nya

Balas

Iya Sih Mas Usaha sebanding dg hasil tapi butuh kesabaran juga mas krn kita tidak tahu berapa hasil nantinya

Balas

alhamdulillah, selama ada usaha yakin ada hasil
berapapun penghasilan yang didapat yang penting rasa syukur yang banyak semoga berkah rezekinya, makin sukses usaha lainnya

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam