--> Skip to main content

Learning Blogging Get Money

Learning Blogging Get Money|Tak Terasa Genap Setahun I become Blogger.Aktifitas baru disela-sela kesibukan bisnis offline.Banyak Hal baru yang saya temui namun semuanya menarik Iam Happy Blogging.
Special thanks To Blogger.com yang telah memberikan fasilitas gratisnya sehingga saya bisa berekpresi semaunya also Thanks to Google,media menimba ilmu tentang Dunia Blogging secara gratis sehingga wawasan saya bertambaha luas.
Membuat email,membuat blog,Posting,Modifikasi template,Get traffic,Tehnik dasar seo dan yang paling saya suka Money Blogging,I like it!Semuanya saya kuasai walaupun sedikit Its okey!
Dengan segala keterbatasan Hanya bemodalkan PC Jadul dan Modem yang selalu berganti-ganti Kartu mencari tarif termurah dengan Kuota Terbanyak saya bisa membuat dan membangun 3 blog.Namun karena keterbatasan waktu saat ini lebih fokus pada satu blog yaitu Blog Bisnis TokoKelontong.Alasannya saya paling menguasai topik ini sehingga lebih mudah menuangkan ide-ide saya.Dan ternyata sambutan pengunjung juga bagus semakin hari semakin meningkat saat ini mencapai 300-an pengunjung.Suatu pencapaian yang luar biasa buat blogger pemula seperti saya.Hal itulah yang membuat saya terpacu untuk menyajikan artikel artikel yang bermanfaat.
Lewat Blog ini saya juga bisa membuktikan kalau ternyata blogging bisa menghasilkan Uang walupun dengan blog gratisan memang baru sedikit tapi setidaknya bisa menjadi motivasi untuk lebih giat belajar bisnis online.Sambil menyelam Minum air.Itu yang saya lakukan sambil belajar blogging saya juga belajar mendapat penghasilan dari blogging semua yang bisa dicoba langsung dijalani mumpung gratis.Dari PPC,Afiliasi,Paid review,Iklan mandiri.

Akhirnya saya bisa menyimpulkan walaupun masih tahap belajar kalau saya bisa melakukan yang lain Kenapa Nggak?Let’s learn Blogging get Money Now!
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar