--> Skip to main content

Pembayaran Pertama Affiliasi TokoOne.com

Pembayaran Pertama Affiliasi TokoOne.com-Akhirnya pecah telor juga usaha saya untuk mendapatkan uang dari internet melalui Affiliate Marketing.Saya mendapatkan transfer komisi dari Affiliasi TokoOne.com.

Apa sih affiliate marketing? Prinsipnya sebenarnya mudah Anda memasarkan produk orang lain melalui internet jika berhasil menjual anda akan mendapat komisi.Ada satu sistem pemasaran yang Mirip dengan Affiliate Marketing yaitu Reseller hanya saja Affiliate marketing tidak harus membeli produknya terlebih dahulu sedangkan reseller harus membeli  produknya.

Seperti Anda ketahui cara  mendapatkan uang dari internet khususnya melalui media blog ada beberapa cara yang sudah lazim dilakukan oleh seorang blogger yaitu PPC,Paid review dan Affiliate Marketing.

Pertama kali saya mendapatkan uang melalui Paid review silahkan lihat Pembayaran Paid review disusul kemudian dari PPC lokal bahkan sudah 3 kali Pay out untuk pembayaran terakhir silahkan lihat Pembayaran ketiga Adsensecamp.

Affiliasi TokoOne.com
Sebenarnya saya banyak berharap dari Affiliasi TokoOne.com  alasannya barang yang djual bervariasi dan ada yang cocok ditawarkan kepengunjung blog saya yang topiknya Bisnis Toko Kelontong.Produk yang saya pilih yaitu Alat deteksi Uang Palsu dan Alat Label Harga.

Saya memilih mempromosikan produk tersebut melalui Artikel review karena lebih efektif dibandingkan dengan memasang Banner atau melalui facebook.Hasilnya lumayan tiap hari ada saja yang mengklik link affiliasi yang saya tautkan keartikel review produk.

Beberapa kali saya mendapat email konfirmasi dari TokoOne.com bahwa ada seseorang yang mengisi formulir pemesanan namun begitu tidak otomatis saya mendapat komisi namun masih menunggu orang tersebut melakukan transfer dan hanya admin tokoone saja yang tahu apakah orang tersebut melakukan transfer sedangkan affiliate hanya bisa mengetahui melalui pengumuman komisi yang diumumkan setiap tiga bulan.

Saya mencatat dari pengumuman komisi dibulan april 2013,Juli 2013,Oktober 2013 dan Januari 2014 mendapatkan 6 penjualan yang total komisinya sekitar Rp.21.000.

Akhirnya dipengumuman komisi dibulan Januari 2014 saya mendapat email dari tokoOne yang memberitahukan TokoOne telah melakukan transfer komisi hanya saja tidak menyebutkan berapa jumlahnya tidak seperti email ketika saya mendapatkan komisi dari PPC Adsensecamp.Penasaran saya membuka internet banking Mandiri  setelah saya cek ternyata saya Cuma menerima transfer Komisi sebesar Rp.10.800.Jumlah yang yang sangat Kecil Bukan?
  
Walaupun kecil jumlahnya saya tetap bersyukur dan memotivasi saya untuk lebih banyak belajar bagaimana caranya supaya mendapatkan komisi yang besar dari Affiliate Marketing dan saya harus yakin bahwa saya bisa menjual produk lewat internet.

Informasi tentang Pembayaran Pertama Affiliasi TokoOne.com diatas mudah-mudahan bermanfaat.Anda memiliki pengalaman mendapatkan uang dari Affiliate Marketing?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar