Skip to main content

Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017

DWISU.WEB.ID,Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017-Aktifitas Blogging atau NGE-Blog kembali membuahkan hasil dan kali ini berasal  dari Google Adsense,Semua pasti tahu bukan apa itu adsense? Meskipun saya sudah beberapa kali gajian dari adsense tapi tetap saja momen ini membuat penasaran.

Pembayaran Google Adsense

Hal ini bisa terjadi karena Google adsense Mensyaratkan penghasilan baru bisa cair jika sudah mencapi limit $100 atau senilai Rp.1.340.000.Bagi bloger sekelas saya jumlah sebsar itu butuh perjuangan untuk mencapainya sehingga benar-benar dinantikan dan jumlah sebesar itu lumayan besar untuk ukuran saya dibandingkan dengan sumber penghasilan lainnya misalnya sponsored post yang hanya menerima transferan sekitar Rp.50.000 sampai Rp.100.000.

Sebagai bloger pemula saya baru bisa gajian dari adsense setidaknya 3 bulan sekali.Terakhir saya menerima pembayaran adsense pada bulan Agustus 2017.Ada yang unik pada pembayaran adsense kali ini yaitu jumlahnya yang sama dengan pembayaran sebelumnya Cuma beda $0,8.

Seperti biasanya saya mencairkan penghasilan adsense dengan Western Union.Saya lebih memilih WU karena bebas potongan walaupun sebenaranya lebih aman dan nyaman jika metode pembayarannya menggunakan transfer rekening bank hanya saja karena akun adsnse saya tahun 2015 dimana untuk akun tahun itu jika menggunakan rekening bank akan ada potongannya yang lumayan nilainya misalnya saja Bank Mandiri setidaknya 5% dari $100 berbeda jika akunnya tahun 2015 keatas otomatis pembayarannya melalui rekening bank sehingga tidak ada potongan.

Baca juga:
Penghasilan Adsense Kalah Dibandingkan Jualan Martabak
Google Adsense Gajian Lagi Meski BPK Turun 
Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Adsense

Hari ini saya memutuskan untuk pergi ke Kantor Pos Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat untuk mencairkan penghasilan adsnese.Saya memilih kantor pos ini karena termasuk ramai pelanggannya sehingga uangnya tersedia.Saya pernah mengambil ke kantor Pos Kecamatan tapi saat itu uangnya belum ada.

Beberapa persyaratan untuk bisa mencairkan penghasilan adsnese melalui westen union diantaranya Membawa KTP asli dengan alamat sesuai dengan alamat yang ada diakun adsense,Foto copy KTP 2 Lembar serta Nomor MTCN(Pin),Mencatat Alamat Pengirim.Kali ini saya mengajak serta si Sulung Husain Ke Kantor Pos Lippo Cikarang kebetulan sekolahnya libur dan sudah lama penasaran ingin lihat Meikarta Cikarang.

Berangkat dari Rumah sekitar pukul 10.00 dan sampai di Kantor Pos Lippo Cikarang pukul 10.45 biasanya sih tidak selama itu tapi karena dijalan Cikarang –Cibarusah sedang ada Proyek Galian PDAM jalanan jadi macet.Memasuki kantor Pos seperti biasa saya langsung meminta struk Western Union ke Petugas dan seperti Biasa pula ditanya-tanya dulu KTP nya Bekasi atau bukan atau sudah pernah ambil belum?

Untungnya hari itu Kantor Pos Agak sepi hanya ada beberapa pelanggan sehingga saya tak perlu menunggu lama sudah dipanggil petugas Pos.Seperti biasa saya disuruh cap jempol kemudian menerima Uangnya,Alhamdulillah….Bisa Gajian Lagi dari Adsense.

Sepulang dari Kantor Pos saya mampir dulu ke Minimarket kebetulan lokasinya ada disebelah kantor pos dan disitu disediakan meja kursi untuk santai.Saya mengajak anak saya untuk jajan apa saja di minimarket tersetut dan anak saya memilih membeli Es kirm dan Snack Kentang goreng sedang saya hanya membeli Air Mineral dingin kebetulan cuacanya sedang panas.

Setelah santai sejenak sambil menunggu anak yang asyik ngemil akhirnya saya langsung bergegas pulang karena hari sudah cukup panas apalagi jalanan macet.Semoga pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2017 ini membuat saya lebih bersemangat ngeblog dan aktif menulis artikel agar hasilnya lebih baik dan bpk Adsense kembali naik sehingga saya bisa gajian 2 bulan sekali seperti tahun lalu syukur-syukur bisa gajian tiap bulan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar