--> Skip to main content

Ingat Olahraga Ingat Adidas

DWISU.WEB.ID - Kesehatan merupakan kebutuhan wajib bagi setiap orang. Apalah artinya harta berlimpah tapi jatuh sakit. Meski kesehatan itu penting namun masih banyak yang mengabaikannya. Buktinya BPJS bisa defisit triliunan rupiah untuk membayar klaim rumah sakit. Hal ini bisa menunjukkan masih banyak orang yang sakit.
adidas

Padahal mencegah penyakit lebih murah dari pada mengobati penyakit. Masih banyak orang yang menerapkan gaya hidup tak sehat misalnya merokok padahal dikemasannya sudah diberi peringatan atau makan makanan yang tidak sehat. Jika datang penyakit barulah menyadari betapa mahalnya kesehatan.

Salah satu cara agar tubuh selalu sehat adalah dengan rutin berolahraga minimal seminggu sekali atau lebih bagus lagi tiap hari. Banyak yang beranggapan olahraga itu mahal sehingga jadi alasan untuk malas berolahraga. Memang ada beberapa olahraga yang butuh biaya lebih seperti renang, tenis, Basket, berkuda namun tidak sedikit loh olahraga yang murah meriah. Mau tahu Apa saja sih olah raga yang murah tersebut:

1.Jogging/Lari

Olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan karena mampu membakar lemak dan melatih kekuatan otot. Tak perlu jauh-jauh cukup dikomplek perumahan anda atau dilapangan sepak bola jika ada. Lakukan lari secara rutin setiap hari atau setiap minggu, idealnya untuk usia 19-64 tahun lakukan 150 menit per Minggu atau bisa juga 30 menit tapi rutin tiap hari.

Sedangkan waktunya bebas memilih mau pagi, siang atau sore karena tidak ada penelitian tentang waktu terbaik untuk olahraga jadi bisa menyesuaikan dengan kondisi Anda. Olahraga ini tidak butuh persiapan/perlengkapan yang ribet apalagi jika lari dijalan perumahan. Anda bisa melakukan olahraga ini kapan saja.

2.Jalan Cepat

Jika olahraga lari terasa berat karena mungkin faktor usia atau kondisi fisik yang tidak memungkinkan anda bisa memilih jalan cepat. Meski Cuma jalan cepat jangan salah manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. Jalan cepat selama 1-2  jam per Minggu dipercaya mampu menurunkan risiko berbagai penyakit.

3.Bersepeda

Hampir disetiap rumah memiliki sepeda, ada yang punya Mountain Bike(MTB), Roadbike atau Sepeda lipat. Sepeda juga bisa digunakan untuk berolahraga biasanya orang-orang menyebutnya gowes. Anda bisa gowes dengan berkeliling diperumahan atau bisa gowes bareng dengan komunitas sepeda.

Olahraga diatas baru sebagain masih ada olahraga lain yang murah, jadi sebenarnya tidak ada alasan untuk malas berolahraga. Berbicara olahraga tak bisa lepas dari perlengkapan olahraga minimal sepatu dan Baju. Seringkali masalah ini disepelekan alasannya sepatu bisa pakai apa saja atau baju seadanya.

Bisa saja sih namun jika menggunakan sepatu dan baju yang kurang tepat akan mengakibatkan efek yang kurang bagus misalnya sepatu yang biasa dipakai untuk bulutangkis dipakai untuk lari atau baju untuk lari tapi bahannya tebal. 

Berarti agar mendapatkan manfaat olahraga yang maksimal memerlukan sepatu atau baju yang tepat dong? Tepat sekali. Kemana saya bisa mendapatkan sepatu dan baju olahraga yang berkualitas?

Adidas Memahami Kebutuhan Olahraga Anda

Jangan khawatir Adidas sebagai perancang dan pembuat perlengkapan olahraga seperti Sepatu, Baju atau Aksesoris memahami kebutuhan semua olahraga Anda. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena Adidas menjadi perusahaan terbesar dieropa.

Anda akan dimanjakan dengan berbagai produk yang menarik. Semua kebutuhan olahraga anda tersedia disana. Jika Anda butuh sepatu Adidas menyediakannya mulai dari sepatu sepakbola, basket, Tenis, Jogging sampai Fitness. Begitu pula dengan baju olahraga tersedia dalam berbagai model yang keren. Tak hanya itu Adidas juga memproduksi Tas olahraga yang tak kalah keren. Dengan kata lain semua kebutuhan olahraga Anda sudah diakomodasikan oleh Adidas

Saya tertarik membeli produk Adidas tapi masih bingung toko olahraga yang menjualnya apalagi ini brand internasional tentunya tidak sembarangan toko menjualnya. Bisa-bisa malahan mendapatkan produk KW alias Tiruan.

Tinggalkan berbelanja cara lama dengan mendatangi langsung toko olahraga karena sekarang produk Adidas sudah bisa dibeli secara online. Blibli.com sebagai situs marketplace terkemuka di Indonesia menyediakan produk Adidas melalui official store resminya yang tentunya Ori.


Bagaimana sudah siap untuk mengisi hari-hari Anda dengan olahraga bersama Adidas? Ingat Olahraga Ingat Adidas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar