--> Skip to main content

Baby Laundry: Produk Deterjen Pakaian Bayi

Baby Laundry

DWISU.WEB.ID - Tahukah Anda, ternyata perawatan pakaian bayi juga memerlukan perhatian khusus lho? Tidak seperti mencuci pakaian pada umumnya, baju bayi membutuhkan jenis deterjen yang aman. Lalu, apakah produk deterjen lain berarti tidak aman? Maksudnya, ada produk deterjen untuk baju bayi yang menjamin kelembutan pakaian bayi supaya tetap nyaman dipakai sehingga tidak menimbulkan perubahan tekstur dan iritasi pada kulit bayi. Nah, salah satu rekomendasi produk deterjen baju bayi yaitu Baby Laundry yang diproduksi oleh Sleek Baby.

Deskripsi Produk

Produk Baby Laundry ini sebagai deterjen pencuci pakaian bayi yang berbeda cair. Dengan kandungan Natural Plant Extract, memberikan jaminan keamanan terhadap pakaian bayi. Produk ini juga efektif untuk menghilangkan noda serta menjaga supaya pakaian tetap lembut.

Cara Pemakaian Produk

Ada dua cara pemakaian produk Baby Laundry dari Sleek Baby ini yaitu dengan tangan dan dengan mesin. Untuk cara pemakaian mencuci pakaian dengan tangan, terlebih dulu tuangkan ½ tutup botol baby laundry ke dalam 10 liter air. Rendamlah pakaian bayi yang hendak dicuci ke dalam air tersebut selama 30 menit. Setelah itu, baru dikucek sebentar lalu peras.

Cara pemakaian Baby Laundry dengan mesin yaitu tuangkan ½ tutup botol produk Baby Laundry ke dalam 30 liter air. Kemudian proses seperti biasanya. Ingat, aturan tersebut khusus untuk pakaian bayi yang tidak terlalu kotor. Apabila pakaian ternyata sangat kotor, takaran dapat ditambah.

Kandungan Produk

Produk ini memiliki keunggulan dari deterjen pakaian bayi lain yaitu sudah terbukti secara klinis atau dermatologically tested aman di kulit. Baby Laundry juga paraben free serta tidak menimbulkan iritas dan lembut di tangan.

Tips Pemakaian Produk

Meskipun aman digunakan, namun produk ini harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Apabila terkena organ mata saat pemakaian, segera langsung cuci menggunakan air bersih. Janganlah campur produk ini dengan bahan pemutih untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Nah, bagi Anda yang ingin mencobanya, produk ini sudah dapat ditemukan di toko-toko terdekat dengan harga produk sleek baby yang terjangkau.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar