Skip to main content

Inilah Tempat Terbaik Tanam Investasi untuk Generasi Milenial

Tanamduit

DWISU.WEB.ID - Secara garis besar, beragam marketplace investasi yang ada memiliki keunggulan dan cirri masing-masing, sehingga investor dapat memilih untuk berinvestasi di marketplace yang sesuai dengan kebutuhan Anda.  Salah satunya adalah Tanamduit. Adalah platform investasi online yang menawarkan produk investasi keuangan seperti reksadana dan obligasi. Namun, platform ini cenderung lebih mudah digunakan dengan profil risiko yang dimiliki, yakni risiko rendah, risiko menengah dan risiko tinggi.

Investasi Online dengan Mudah

Apabila dibandingkan dengan platform sejenis, tampilan yang dimiliki id.tanamduit.com membuat Anda lebih mudah untuk melakukan investasi. Cara daftar yang cukup mudah membuat proses pendaftarannya tidak memerlukan waktu yang lama hanya satu hari kerja saja. Di samping itu, investasi dana yang ingin dijalankan dapat dilakukan di semua bank. Platform ini telah termasuk dalam sertifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir akan investasi yang dilakukan.

Target Pasar adalah Kalangan Milenial

Diluncurkannya platfrom reksa dana digital bernama Tanamduit membuat platform tersebut menyasar pada generasi milenial sebagai target pasarnya. Hal ini dilakukan agar kalangan muda melakukan investasi sejak dini melalui reksa dana. Karena menyasar pada kalangan muda, nilai investasi yang ditawarkan oleh platform ini mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan tak terbatas.

Kelebihan Platform Ini

Platform ini memiliki produk reksadana yang telah digolongkan sesuai dengan risiko dari investasi tersebut. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memilih reksa dana mana yang Anda inginkan jika mengalami kebingungan dalam menjalankan investasi di awal. Selain reksadana, platform ini juga menyediakan produk obligasi pemerintah yang dapat Anda beli langsung selama penawaran masih tersedia.

Di samping itu, aplikasi dari platform ini mempermudah Anda pada saat login dengan menggunakan sidik jari, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengisi user dan password yang diminta.

Bagi Anda yang tertarik dengan investasi yang ditawarkan oleh platform tersebut, Anda dapat mencoba untuk melakukan investasi tersebut. Untuk mengetahui cara memulai atau ingin mencari informasi terlebih dahulu seputar investasi, Anda dapat mengunjungi website tanamduit.com. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar