Cara Mudah Membuat Posting di Blog

advertise here
Cara Mudah Membuat Posting di Blog-Anda ingin Produktif dalam menulis postingan?Coba anda buat postingan yang berjenis daftar.Misalnya postingan saya  tentang Bisnis Online bahkan postingan yang sedang anda baca ini juga berjenis daftar.Sebenarnya selain jenis daftarAda banyak jenis postingan lainnya yang menarik bagi pembaca yang bisa anda terapakan misalnya Tutorial,Review,Profil,study kasus,Download dan lain-lain namun menurut pengalaman saya postingan jenis daftar  yang paling mudah Karena struktur kalimatnya sederhana dan topiknya juga lebih fokus/sempit  artinya  bukan topik yang bersifat umum sehingga postingan  jenis ini menjadi favorit saya dalam membuat artikel orisinil.Anda ingin tahu caranya?Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Membuat Posting

1.Tentukan temanya terlebih dahulu Misalnya Cara mendapatkan Uang dari Blog.Agar lebih mudah dalam mengembangkannya carilah tema-tema yang anda kuasai atau paling tidak anda pernah membaca postingan blogger lain yang temanya sama dengan tema yang anda pilih.
2.Buat daftar hal-hal apa saja yang berkaitan dengan tema yang anda pilih misalnya tema: cara menghasilkan uang dari blog  dan hal-hal yang berkaitan antara lain:
→PPC
→Affiliasi
→Iklan Mandiri
→Jual Produk
3.Jelaskan masing-masing Hal yang sudah anda buat daftarnya tadi.Misalnya Apa itu PPC,cara kerjanya,cara mendaftar,tips memasang iklannya dan lain-lain.
4.Buat Judul.Buat judul yang  padat,singkat dan Menarik.Ada beberapa cara membuat judul yang menarik  diantaranya  Diawali dengan Angka Misalnya “9 Tips agar blog ramai pengunjung “kemudian  Diawali dengan kata Cara misalnya “Cara Membuat Blog” atau  Menggunakan kata Tanya misalnya  “Bagaimana Mendatangkan Uang Melimpah dari Blog” dan lain-lain silahkan  pilih yang menurut anda paling mudah.
5.Buat Paragraf pembuka.Judul menarik harus didukung dengan Paragraf pertama yang menarik agar pengunjung tertarik membaca isinya.Beberapa cara  membuat paragraf pertama yang menarik antara lain Ajukan Pertanyaan seperti yang saya lakukan di postingan ini,Memancing ingatan pembaca seperti kalimat bayangkan,Ingatkah anda atau bisa juga denga diawali dengan data-data yang mengejutkan.
5.Buat paragraf penutup.Anda tentu menginginkan postingan anda mendapat komentar dari pengunjung.Kalau demikian tutuplah postingan dengan  pertanyaan kepada pengunjung.Misalnya;”Bagaimana menurut Anda?”atau”Anda mempunyai pengalaman yang lain?” dan lain-lain.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya?Mudah-mudahan informasi tentang Cara Mudah Membuat Posting di Blog ini  bisa membuat anda semakin produktif menulis postingan di blog atau Barangkali anda mempunyai cara lain? Senang sekali apabila anda mau berbagi dengan pengunjung blog ini.

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam

Click to comment