Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret

Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret

Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret

DWISU.WEB.ID,Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret-Siapa Tak Kenal LAZADA Indonesia dengan situs lazada co id nya? Pusat belanja online yang menjual berbagai macam produk seperti Elektronika,Fashion wanita,Fashion Pria,Peralatan rumah tangga,Kesehatan,kecantikan,olah raga,travel,perlengkapan Bayi hingga mainan anak sudah cukup familiar bagi masyarakat Indonesia karena sudah eksis sejak tahun 2012.

Lazada Indonesia merupakan salah satu jaringan retail online Grup Lazada Internasional di Asia Tenggara selain Di Indonesia Lazada juga hadir di Malaysia,Vietnam,Thailand dan Filipina.Lazada Asia tenggara merupakan anak cabang dari Rocket Internet sebuah perusahaan Internet dari Jerman.

Dengan nama besar Lazada konsumen akan semakin nyaman berbelanja secara online di Lazada.Konsumen akan dimanjakan dengan sistem belanja yang praktis mulai dari cara pemesanan,cara pembayaran maupun pengiriman bahkan dibeberapa wilayah bebas ongkos kirim dan saya sudah membuktikan sendiri.

Baca juga :
Cara Memilih Distributor Pulsa Online
Trik mendapatkan Pulsa Murah

Bagi Anda yang ingin mencoba berbelanja di Lazada tapi belum tahu caranya jangan kuatir karena sebentar lagi saya akan menginforamsikan cara belanja di lazada bayar di Indomaret.Kenapa harus bayar di Indomaret? Menurut saya cara pembayaran ini paling praktis tanpa harus memiliki rekening atau pergi ke ATM dan hampir disetiap tempat bisa menemukan Indomaret.Berikut informasi selengkapnya:

Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret


1.Pilih produk yang akan anda beli sebagai contoh saya akan membeli Mdisk Kabel VGA Gold- 5 Meter,Klik Gambar untuk mengetahui deskripsi produk secara lengkap.Baca secara seksama jangan sampai anda salah persepsi.Perhatikan juga garansinya karena tidak semua bergaransi tapi meskipun tidak bergaransi anda tidak perlu kuatir karena ada layanan pengembalian barang  jika ternyata barangnya rusak.

Saya sendiri sudah membuktikannya ketika membeli kipas prosesor meskipun No Waranty tapi kondisi barangnya bagus masih gresh jika dilihat dari kemasannya.

2.Untuk mendapatkan produk terbaik Silahkan lihat-lihat juga produk yang sejenis.
3.Jika pilihan anda sudah mantap Silahkan Klik “BELI SEKARANG
Belanja Di Lazada
Belanja Di Lazada
4.Konfirmasi pesanan anda jangan lupa perhatikan jumlah total yang harus dibayar karena  bisa saja terjadi error karena jaringan internetnya lelet seperti yang saya alami ketika konfirmasi ternyata produknya 2 item segera saya edit,Jika sesuai klik “KONFIRMASI

5.Detail order akan ditampilkan jika sesuai yang dipesan klik “LANJUTKAN PEMBAYARAN


6.Isi alamat pengiriman lengkap atau jika anda sebelumnya sudah membuat akun di Lazada akan ditampilkan alamat pengiriman anda KLik LANJUTKAN


7.Pilih Opsi Pembayaran INDOMARET ,Perhatikan juga Alamat pengiriman jika ada yang kurang Silahkan edit.Lanjutkan dengan Klik  KONFIRMASI PESANAN


8.Anda akan mendapatkan kode Bayar yang akan digunakan ketika membayar di Indomaret Silahkan catat dan segera lakukan pembayaran  karena kode pembayaran hanya berlaku selama 24 jam jika lewat anda harus melakukan pemesan ulang.Anda juga melihat kode bayar melaui email yang dikirimkan lazada.


Cara membayarnya juga gampang katakan saja pada kasir Indomaret mau bayar ke Lazada dan tunjukkan kode bayar tadi contoh punya saya ketika membeli kabel VGA yaitu IC9A61735859.Kasir indomaret biasanya meminta nomor telepon dan menkonfirmasi nama pemesan dan jumlah yang harus dibayar.

9.Setelah anda melakukan pembayaran pihak lazada akan mengkonfiramsi pembayaran yang anda lakukan melalui SMS dan Email yanag terdaftar jadi anda tidak perlu konfirmasi.

10.Tunggu pesanan datang.Berdasarkan pengalaman saya pengiriman hanya membutuhkan waktu 2-3 hari(Bekasi).

Demikianlah informasi tentang Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Indomaret Semoga Bermanfaat dan Selamat Berbelanja!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam

Advertiser