Akibat Termotivasi Postingan Blog Teman

Akibat Termotivasi Postingan Blog Teman

Akibat Termotivasi Postingan Blog temanDWISU.WEB.ID,Akibat Termotivasi Postingan Blog Teman-Pernahkah anda ketika membaca sebuah postingan blog anda menjadi termotivasi untuk melakukan hal yang sama seperti yang dijelaskan dalam postingan tersebut? Sebagai bloger saya yakin anda pernah mengalaminya khususnya jika postingan tersebut ada hubungannya dengan uang misalnya kisah sukses bloger pemain adsense.


Jujur saja saya bisa bertahan hingga sekarang menekuni kerja online sebagai bloger meski hasilnya belum memuaskan salah satu penyebabnya karena sering termotivasi bloger lain yang sudah sukses seperti Herman yudiono,Kang Jum,Dian Umbara dan lain-lain.Saya ingin bisa mengikuti jejak mereka meskipun saya tahu itu tidak mudah.

Termotivasi menurut Kamus Bahasa Indonesia berarti Terdorong untuk melakukan sesuatu.Jadi jika saya termotivasi Kang Jum berarti saya ingin melakukan seperti yang dilakukan Kang Jum sehinga bisa suskes di Adsense.Namun motivasi tidak melulu datang dari orang-orang yang sukses terkadang bisa juga datang dari teman-teman anda meski belum bisa dikatakan sukses.

Seperti yang terjadi pada saya sekitar 3 bulan yang lalu dimana saya langsung termotivasi postingan teman yang mengajak bergabung disebuah situs campaign/promosi Iblogmarket.Dalam postingan yang berjudul “Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Internet “ tersebut teman saya menuliskan penghasilan yang didapatkan dari situs tersebut.

Oh ya nama blogernya Mas Abdul Rozak owner Catatanabdul web id dan Masrozak dot com.Sebelumnya Mas Abdul ini lebih dikenal dengan Zodized Dot us nya sayangnya domain tersebut sudah berpindah tangan.Motivasi itu bisa datang kapan saja,dari mana saja dan tidak bisa dipaksakan.

Buktinya saya sebenarnya sudah sejak lama mendengar keberadaan situs Iblogmaret ini melalui postingan bloger lain toh nyatanya saya tidak termotivasi walaupun bloger tersebut bisa dibilang sukses karena sering menerima sponsored post namun begitu membaca postingan Mas Abdul Rozak meski beliau juga belum lama bergabung dengan Iblogmareket tapi saya langsung termotivasi bahkan langsung mendaftar ke Iblogmarket.

Baca juga :
Lagi,Penghasilan Blog Dari Sponsored Post
Blogspot Vs Domain Berbayar (TLD) Mana yang Terbaik?
Cara Mudah Mendapatkan Uang Tanpa dari Blog Menulis Artikel

Hingga akhirnya saya juga bisa ikut merasakan transferan uang dari sponsored post dari Iblogmarket.Lumayan loh meski saya belum lama bergabung tapi sudah menerima transferan sejumlah Rp.400.000.Coba kalau dulu saya tidak blogwalking ke Blognya mas Abdul mungkin sampai sekarang mungkin saya belum merasakan gurihnya transferan uang dari Iblogmarket.

Kesimpulan yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini adalah motivasi bisa datang dari mana saja untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk membina hubungan baik dengan sesama bloger baik melalui Blogwalking maupun chatting apalagi sekarang aplikasi chatting banyak bisa melalui WA,Gplus,Mesengger Facebook atau Telegram.Siapa tahu dari teman anda termotivasi melakukan hal-hal yang positif.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

sha juga daftar d iblogmarket, tapi belum dapat job haha baru kemarenan daftarnya :)

Balas

Tunggu saja mba sambil terus nulis biar trafiknya bagus min 500 per hari ntar dilirik advertiser

Balas

Saya ngeblog juga karena sering baca blog kakak kelas saya yang menurut saya bagus. Eh dianya sekarang malah udah ga ngeblog lagi.

Balas

Ngeblog emang butuh passion...kalau nggak ya putus ditengah jalan apalagi tujuannya sekedar materi

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam