Lagi,Penghasilan Blog Dari Sponsored Post

Lagi,Penghasilan Blog Dari Sponsored Post

DWISU.WEB.ID,Lagi,Penghasilan Blog Dari Sponsored Post-Transferan uang dari klien akhirnya tiba setelah lebih dari 20 hari menanti dan ini adalah penghasilan blog dari sponsored post untuk yang ke-2 kalinya melalui situs Iblogmarket.Pembayaran pertama saya menerima transferan sebesar Rp.200.000 hasil dari 2 sponsored post yang saya publikasikan ke-2 blog saya.

Penghasilan Blog Dari Sponsored Post

Namun untuk sponsored yang ke-2 ini sedikit berbeda karena saya mendapatkan Task langsung tanpa harus menunggu dipilih advertiser.Saya awalnya dihubungi admin dari Iblogmarket apakah bersedia mempublikasikan artikel sponsored post tanpa melalui halaman area member iblogmarket,bayarannya Rp.100.000 per post.Saya langsung menyanggupi dan akhirnya dikirimkanlah sebuah artikel beserta persyaratannya.

Tanpa menunggu lama artikel sponsored post tersebut langsung tampil di blog Media Kompilasi kemudian saya mengkonfirmasikan ke admin Iblogmarket kalau artikel sudah terbit.Tanpa disangka-sangka admin Iblogmarket malahan menawarkan sponsored post satu lagi untuk blog Info Pojok,Tentu saja langsung saya terima karena ini kesempatan bagus mendapatkan 2 sponsored post sekaligus.Seperti proses sebelumnya artikel dikirimkan kemudian saya publikasikan ke blog Info Pojok.

Proses pembayarannya saya harus menunggu sekitar 20 hari dari tanggal dipublikasikannya artikel berbeda jika task (Job) nya melalui area member saya harus melakukan widthdrawl dulu maksimal setiap tanggal 28 barulah pembayarannya ditransfer pada minggu ke 2 dibulan depannya.Makanya jika pas saya mendapatkan Task pada tanggal muda pembayarannya jadi lebih lama apalagi jika dapat tasknya setelah tanggal 28.

Baca juga :
Blogspot Vs Domain Berbayar (TLD) Mana yang Terbaik?
Cara Mudah Mendapatkan Uang Tanpa dari Blog Menulis Artikel
Menghasilkan Uang Karena Blog

Saya mendapatkan Task langsung dari Iblogmarket pada tanggal 6 September 2017 jadi seharusnya sesuai janjinya akan dibayarkan 20 hari setelah artikel diterbitkan namun saya tunggu-tunggu hingga tanggal 2 Oktober 2017 Kok Belum Ada Konformasi pembayaran? Apa pembayarannya mundur.Saya yakin pasti dibayar kerena admin iblogmaret yang menghubungi saya menggunakan email resmi dari Iblogmarket jadi bukan orang lain yang mengaku-ngaku sebagai pihak Iblogmarket.

Penasaran saya menghubungi admin yang menawarkan sponsored post kebteulan masih ada riwayatnya jadi tinggal reply saja.Nah..saya langsung dapat jawaban ternyata proses pembayaran sudah dilakukan sejak 22 Spetember 2017 tapi Adminnya lupa mengkonfiramsikan ke saya.Ohwalaah...pantas saja!! Untung saya bertanya kalau tidak mungkin saya menyangkanya belum dibayar.

Dengan pembayaran ini saya semakin yakin kalau Iblogmarket merupakan situs terbaik untuk menambang uang dari sponsored post makanya saya bersemengat menghidupkan blog ini biar layak mendapatkan spnsonsoroed post dengan memperbanyak artikel.Makin banyak blog makin banyak Aset Online yang bisa menghasilkan Uang.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 komentar

wih manteb..
smoga makin banyak ya dpt sponsor post nya..

Balas

ia mas iblog market juga jadi aalah satu yg suka transfer. luamyan lah mas. pokonya penarikan jgn sampe lebih dr tgl 28 saja mas supaya bisa cair bulan Berikutnya

Balas

Baru tahu ada ada iblog market, selamat yaa

Balas

Alhamdulillah penghasilan dari blog sponsort akhirnya sampai di rekening, selamat semoga makin banyak jobnya dan makin banyak lagi penghasilannya

Balas

syukurlah, kapan bisa ikut jejaknya om,,,

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam