--> Skip to main content

MD Blog Memakai Kompi Flexible Template Premium

DWISU.WEB.ID-Tahukah anda Desain blog ikut mempengaruhi kenyamanan pengunjung saat mengunjungi blog anda jika desainnya cantik,enak dilihat pokoknya eye catching tentunya pengunjung akan betah berlama-lama membaca artikel yang anda buat  begitu juga sebaliknya jika desainnya membuat mata capek,navigasinya kurang lengkap,fontnya terlalu kecil bisa saja pengunjung jadi tidak betah.
template blog premium
MD blog with Kompi Flexible
Pemilihan template blog yang tepat sejak dini merupakan langkah yang tepat karena akan berpengaruh terhadap kemajuan blog kedepannya.Jangan sampai kerja keras anda membangun blog kurang membuahkan hasil gara-gara salah memilih template blog.Sebuah template dikatakan bagus jika loadingnya cepat dan responsive.Faktanya meski sebuah template loadingnya cepat dan responsive belum tentu tampilannya menarik contohnya template bawaan blogger buktinya hampir sebagian besar blogger menggunakan template pihak ke-3.

Baca juga : Cara Mudah memilih Template Blogger SEO Friendly

Karena alasan itulah sejak awal MD Blog (Mas Dwi Blog) lebih memilih menggunakan template blogger premuim alasannya saya ingin mendapatkan nilai lebih dari sebuah template yang tidak saya dapatkan dari template gratisan seperti full suport dari desainernya,mendapatkan updete gratis serta penggunanya terbatas sehingga kesannya unik.

Template yang saya pilih adalah Kompi Flexible template premium besutan desainer template kondang Adhy Suryadi.Jujur saja hampir setahun saya membeli tempate tersebut namun baru sekarang saya maksimalkan.Sejak pertama kali dirilis Kompi Flexible sudah diupdate sebanyak 6 kali sehingga performanya makin bisa diandalkan bahkan Mas Adhy merilis versi terbarunya yaitu Kompi Flexible AMP sayangnya saya harus merogoh kocek lagi untuk mendapatkan versi ini walaupun ada potongan 50 % bagi pengguna Kompi Flexible versi lama.

Kompi Flexible menurut saya sangat cocok digunakan untuk blog pribadi karena desainnya full custom dengan Valid HTML kalau saya bilang tidak ada yang menyamai dengan warna header hitam serta 2 menu navigasi horisontal satu menu posisinya berada diatas untuk page(About,Contact,Stemap,Privacy,Disclaimer serta profil G+,Youtube,Facebook dan Linkedin) sedangkan yang dibawah untuk kategori pilihan yang dilengkapi dengan menu Drop Down.

Menariknya lagi sistem komentar yang digunakan oleh Kompi Flexible yaitu Blogger,Disqus dan Facobook jadi pengunjung blog bisa memilih sesuai selera.Tak hanya itu template ini juga dilengkapi dengan Share button with count  dengan tampilan yang menarik sehingga saya bisa tahu berapa jumlah pengunjung yang membagikan artikel selain itu pengunjung juga bisa membagikan URL postingan dengan Shortener URL.

Kelebihan lain yang menurut saya tidak dimiliki oleh template blog lain adalah adanya thumbnail postingan yang ada diatas postingan sehingga setiap pengunjung yang membuka halaman akan melihat gambar postingan dulu baru Judul artikel.Sebenarnya masih ada kelebihan-kelebihan lainnya namun kelebihan yang sudah  saya sebut diatas sudah cukup untuk menggambarkan kalau template Kompi Flexible cukup layak digunakan untuk blog anda.

Bagaimana anda tertarik untuk menggunakan Kompi Flexible Template Blogger Premium? Siapkan saja dananya sebesar $ 9.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar