--> Skip to main content

Review Jam Tangan SKMEI 1025,Murah Berkualitas

Review Jam Tangan SKMEI 1025,Murah Berkualitas-Fungsi jam tangan tidak bisa dianggap remeh kecil bentuknya tapi banyak manfaatnya.Yups…dengan jam tangan anda bisa mengetahui waktu terkini sehingga akan membantu tugas anda baik sebagai pekerja,wira usaha atau yang punya hobi ekstrim seperti mendaki gunung atau menyelam.

Jam tangan murah

Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu jam tangan juga bisa berfungsi sebagai fashion yang akan mempercantik penampilan anda khususnya bagi para wanita.Tak heran jika jam tangan dipakai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak,pelajar,mahasiswa hingga orang tua sekalipun.

Salah satu jenis jam yang cukup diminati konsumen adalah jenis jam tangan Digital karena keakuratannya sangat tinggi,fiturnya lengkap dan modelnya sporty.Tak heran jam tangan digital sering digunakan saat berolah raga atau kegiatan outdoor lainnya seperti mendaki gunung,berenang atau camping.

Jika saat ini anda sedang mencari sebuah jam digital murah tapi berkualitas,ada sebuah jam tangan digital yang patut anda perhitungkan yaitu Jam tangan SKMEI Men Sport Digital Watch Waterproof 50m 1025-black grey.Kenapa saya merekomendasikan jam ini? Karena saya sudah membuktikannya sendiri.Saya baru saja membeli jam tangan ini di Lazada dengan harga promo Rp.55.000 dari harga normal Rp.73.500.

Baca juga :
Asus Fonepad 7 FE 170 CG Gadget Paling Pas Untuk Blogger

Jam tangan SKMEI 1025 memiliki fitur yang tidak bisa dianggap remeh seperti 12 Digit LCD Display dengan background terang dan angka berwarna hitam,Penunjuk Jam dengan format 12/24 jam,Menit,Detik serta kalender ada hari,tanggal dan bulan.Ada juga fungsi Alarm yang bisa anda gunakan setiap saat.Jam ini semakin lengkap dengan fungsi stop watch dengan hitungan mencapai 1/100 detik dengan disertai fungisi split atau jeda.

Jam tangan ini makin sempurna dengan fitur EL Backlight.Dengan fitur ini meski ditempat minim cahaya anda bisa melihat jam dengam jelas karena angkanya akan menyala warna merah jika tombolnya ditekan.Oh ya hampir lupa jika mengunakan jam tangan ini anda tidak perlu kuatir terkena air karena jam ini water resistant(Anti Air) 5 ATM.Berdasarkan buku panduan anda bisa memakai jam tangan ini ketika mencuci mobil atau berenang namun dilarang untuk mengoperasikannya.Bagaimana cukup lengkap bukan fiturnya?

Jam tangan SKMEI 1025 jam tangan teknologi Jepang yang casing mengunakan ABS dengan diameter 5 cm cukup besar untuk ukuran tangan namun sebenarnya ukuran diameter LCD nya hanya sekitar 3 cm.Tampilan jam ini makin apik dengan strap/gelang yang terbuat dari silicon(Plastik) berwarna hitam yang kokoh dan ringan.Ada 9 lubang untuk menyesuaikan ukuran tangan anda.Menariknya kaca jam tangan ini cukup tebal dan keras.Hal ini saya buktikan dengan mengetok-ketoknya dengan jari.

Jam Tangan murah
Jam Tangan SKMEI 1025 Balck Grey
Untuk setting jam,kalender,alarm,back light serta stop watch jam ini dilengkapi dengan 4 tombol pengaturan yang berada disisi kanan dan kiri jam.Tampilan tombol ini tambah menarik dengan balutan warna abu-abu sehingga terlihat jelas tombolnya.

Berpindah ke bagian belakang jam,Penutup SKMEI 1025 menggunakan plat berbahan stainless steel yang terpasang dengan cara di buat bukan ulir seperti kebanyakan jam analog sehingga tidak berkarat meskipun terkena keringat atau air.penasaran dengan Penampakannya Silahakn tonton videonya yang sudah saya unggah melalui youtube dengan URL : https://www.youtube.com/watch?v=LyqJ2G_RM3o


Kesimpulannya Jam tangan SKMEI Men Sport Digital Watch Waterproof 50m 1025-Black Grey Layak untuk anda miliki dengan segudang fitur yang menawan tapi harganya lumayan murah untuk ukuran jam sport digital.Anda Berminat silahkan Kunjungi LAZADA untuk memesannya mumpung harganya belum naik lagi Silahkan klik Disini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar