--> Skip to main content

Facebookan Gratis Dari XL Axiata,Mau?

DWISU.WEB.ID-Siapa sih yang nggak mau kuota intenet gratisan? Saya pikir semua pasti mau walaupun syarat dan ketentuan berlaku.Tapi lumayan juga meskipun terbatas sayang jika tidak dimanfaatkan.Salah satu provider seluler yang memberikan kuota grartis adalah XL Axiata Cuma ya gitu deh ada syaratnya kuota gratis sebesar 30 MB hanya bisa digunakan untuk facebookan doang meskipun berlaku 24 jam.

Facebook gratis

Hal ini saya ketahui beberapa hari yang lalu ketika membuka facebook menggunakan aplikasi facebook lite diponsel disudut kiri atas ada tulisan mode gratis.Penasaran saya coba mode gratis tersebut dan ternyata versi gratisan hanya menampilkan teks tanpa foto jika ingin melihat foto akan dikenakan kuota.

Meski serba terbatas baik kuota maupun fiturnya tapi menurut saya lumayan bisa facebookan gratis apalagi saya sering menggunakan sosial media ini.Kebetulannya lagi saya berlanganan paket internet super ngebut yang kuotanya jam-jaman dan kuota regularnya Cuma sedikit jadi cepat habis.Jadi sekarang ini kalau jam 12.00-00.00 saya pakai mode gratis selain dari jam itu baru saya pakai mode berbayar karena kuotanya banyak.

Baca juga :


Saya menggunakan facebook lebih banyak untuk mencari informasi yang bermanfaat terutama yang berkaitan dengan ngeblog dan bisnis online makanya saya jarang buat status yang bersifat pribadi apalagi status alay.Dengan facebook saya bisa bergabung ke grup-grup yang berkaitan dengan blogging misalnya blogger Indonesia,Sekte karungan,Komunitas Blogger KPK,Job untuk Blogger.

Tak jarang melalui sarana facebook saya bisa mendapatkan penghasilan misalnya saja jika dari grup job untk blogger saya dapat job meski Cuma 50 ribu-100 ribu lumayanlah itung-itung buat beli kuota intentet.Selaiin itu facebook juga bisa menajdi sarana yang ampuh untk mempromosikan blog-blog saya terutama untuk blog yang masih baru.

Jadi meski XL Axiata memberikan gratisan facebook dengan kuota terbatas namun paling tidak membantu saya agar bisa facebookan tiap hari walaupun tanpa gambar apalagi jik ada informasi penting saya bisa,langusng mengetahuinya.Terima kasih XL Axiata ! harapannya ditambah lagi kutonya jangan Cuma 30 MB.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar