Bonus Kuota Internet Dari XL …Mau Dong!

Bonus Kuota Internet Dari XL …Mau Dong!

Bonus Kuota Internet Dari XL …Mau Dong!

Bonus Kuota Internet Dari XL …Mau Dong!-“Mau bonus dari XL? Pastikan HP selalu aktif dan semoga anda beruntung” itulah isi SMS dari operator XL yang saya pakai untuk HP maupun modem.Tadinya tidak saya hiraukan SMS yang model begitu karena biasanya ada embel-embelnya tidak cuma-cuma alias gratis.Dugaan saya ternyata benar selang beberapa jam kemudian saya mendapatkan SMS lagi yang isinya Bonus kuota 3 GB cukup dengan isi pulsa 100 ribu dan berlaku cuma 1 hari.
Bonus Kuota XL

Sebenarnya saya sangat tertarik bonusnya lumayan gede 3GB cukup memadai untuk internetan selama ½ bulan.Sayangnya bonus tersebut cuma berlaku selama 7 hari coba kalau bisa sebulan  saya mungkin tertarik meski harus mengisi pulsa 100 ribu jadi tidak saya hiraukan.

Dikesempatan  lain Nomor XL lainnya yang saya gunakan untuk modem mendapatkan SMS yang semacam itu tapi ini lebih menarik karena Dapat Bonus kuota internet 400 MB cukup dengan isi pulsa 10 ribu dan berlaku selam 7 hari.Saya pikir lumayan untuk nambah-nambah kuota Paket Hotrod yang saya gunakan dan isi pulsanya juga cuma 10 ribu.

Tanpa membuang kesempatan karena berlaku 1 hari,saya langsung mengisi pulsa nomor XL modem yang saya gunakan kebetulan toko sembako saya jualan pulsa elektrik jadi tinggal kirm saja sendiri.Setelah pulsa masuk ternyata benar saya mendapatkan notifikasi SMS yang isinya No XL tersebut mendapatkan bonus kuota 400 MB selama 7 hari dan sudah Aktif.

Bagi blogger seperti saya kuota internet lebih penitng dari pada pulsa HP karena saya lebih banyak internetan dari pada nelpon atau SMS bahkan 2 Nomor XL yang saya gunakan semuanya untuk internetan satu untuk modem satu lagi untuk smartphone sedangkan untuk nelpon dan SMS pakai Nomor operator lain.

Baca juga : Blogging Maksimal Dengan Paket Internet XL Axiata Super Ngebut

Apalagi tarif paket internetan tidak ada yang murah bayangkan Rp.60.000 cuma dapat kuota 3 GB mana cukup untuk mengelola 5 blog makanya saya irit-irit pemakaian kuotanya pokoknya fokus untuk posting dan Blogwalking Jangan harap bisa download semaunya.

Saya berharap mudah-mudahan XL sering-sering memberikan bonus kuota seperti ini jadi nggak telat isi pulsanya.    
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

ternyata... sama aja ya sekarang lebih baik milih kuota dari pada pulsa....

Ngomong ngomong saya jadi pingin pake simcard XL... .menarik sekali

Balas

Silahkan saja mas kalau mau ganti dan sinyal disana oke

Balas

dulu dia mantan saya mas, sekarang saya pakai si kuning, sementara untuk kegaitan lain saya pakai bolt, di operator yang saya pakai ndak ada bonus2 an tuh

Balas

Saya naksir bolt tuh mas sayang harus beli modem baru lagi

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam

Advertiser