Skip to main content

Google Adsense Gajian Lagi Meski BPK Anjlog

Google Adsense Gajian Lagi Meski BPK Anjlog-Momen yang selalu dinanti-nanti oleh bloger pemula seperti saya adalah ketika Google Adsense Gajian.Bagaimana tidak dinanti nanti setiap penayang iklan Google Adsense seperti saya dan bloger lainnya bisa gajian maka minimal akan mendapatkan kiriman uang dari mbah Goolge dari cabangnya yang berada di Singapore minimal $100 atau setara Rp.1.300.000++.Jumlah yang tidak sedikit untuk bloger pemula seperti saya.

Google Adsense Gajian

Saya sendiri sejak bergabung dengan adsense 2 tahun yang lalu Alhamdulillah sudah merasakan gurihnya saat Google Adsense Gajian dan jika ditotal bisa tuh kebeli laptop baru tapi entah mengapa saya justru tak kunjung memboyong laptop malah betah pakai komputer butut sedangkan duit dari adsense sudah menguap tak berbekas.

Pasang surut penghasilan adsense sudah saya alami dan lompatan terbesar yang bisa saya lakukan adalah ketika saya bisa gajian 2 bulan sekali dari yang tadinya 7,5 bulan waktu gajian pertama.Masa-masa itu merupakan masa dimana saya bersemangat sekali membangun blog dimana saya ingin merasakan Google Adsense gajian sebulan sekali.

Jika tadinya saya hanya menggunakan 3 blog saya menambahnya menjadi 4 blog bahkan tambah satu lagi blog ini DWISU WEB ID sehingga totalnya ada 5 Blog 3 diantaranya menggunakan TLD (Top Level Domain).Sayangnya memasuki tahun 2017 menjadi masa-masa yang sulit bagi saya karena penghasilan adsense saya cenderung menurun karena nilai BPK blog bahasa Indonesia relatif kecil tak beranjak dari  $0,02-$0,03.

Baca juga :



Praktis selama tahun 2017 ini jadwal Gajian Google Adsense jadi molor yang tadinya 2 Bulan sekali jadi 3 bulan sekali padahal trafik blog tetap,saya beharap tidak molor lagi menjadi 4 bulan sekali karena sungguh terlalu.Saya baru merasakan gajian pada bulan Februari dan Mei 2017.

Dan…tepat 3 bulan berikutnya yaitu bulan Agustus 2017 Alhamdulillah Saya kembali bisa gajian dari Adsense namun gajian kali ini jumlah menurun $ 21 dibandingkan bulan Mei 2017.Fakta ini menunjukkan terjadi penurunan yang signifikan.

Google Adsense Gajian

Begitu pula penghasilan adsense bulan Agustus ini masih cenderung turun.Kadang ketika saya mengecek penghasilan harian saya cuma bisa mengelus dada kok bisa begini? Hal ini membuat saya turun gairah ngeblognya,saya tidak lagi bersemangat mengurus 2 blog andalan saya.Saya lebih asyik mengurus blog ini harapannya trafiknya bisa membaik dan DA (Domain Authority)nya bisa naik sehingga bisa
menambah penghasilan dari adsense maupun dari sponsored Post.

Meskipun demikian saya tetap bersyukur bulan Agustus ini saya bisa merasakan gajian dari Google Adsense meskipun jumlahnya berkurang karena BPK Anjlog.Sebagai bloger yang ingin sukses saya harus tetap semangat masih banyak jalan menuju roma jika blog Indo kurang menjanjikan kenapa tidak coba membuat blog bule? Atau cara-cara lainnya.Ayo Terus Maju Pantang Mundur!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar