--> Skip to main content

Blog Dwisu Ganti Template Kompiflexible Lagi

DWISU.WEB.ID,Blog Dwisu Ganti Template Kompiflexible Lagi-Seperti sedang mencari jati diri blog dwisu web id kembali merubah penampilan setelah sebelumnya berganti ke template Neo Johny Wuss kembali ke desain awal yaitu menggunakan template blogger besutan Mas Adhy Suryadi yang bertajuk Kompiflexible.Pergantian ini bukan tanpa sebab tapi semata-mata memang ingin tampil profesional beda dengan blog lain.

Template Kompiflexible

Apalagi template Kompiflexible kembali mengalami perubahan dengan dirilisnya Kompiflexible versi 7.02 dimana banyak perubahan signifikan pada tampilannya seperti adanya tombol reaksi dari vicomi,blog jadi tambah ceria.Tampilan popular post di sidebar juga semakin menarik.Tombol share media sosial juga semakin lengkap dan posisinya tidak hanya dibawah postingan tapi diatas postingan juga tampil.

Dan yang membuat saya kembali lagi kepincut memakai template premium Kompiflexible adalah semakin lengkapnya slot iklan adsense mulai dari feed adsense di home page,header,bawah judul,tengah postingan hingga bawah postingan jadi saya tak perlu lagi otak-atik template karena sudah lengkap.Tak hanya itu di versi ini ditambahkan pula related post ditengah postingan yang fungsinya cukup bagus untuk menambah Page view Blog.

Baca juga : MD Blog Memakai Kompi Flexible Template Premium

Sangat disayangkan jika template sebagus itu tidak saya gunakan untuk blog saya dan harganya juga tidak bisa dibilang murah.Apalagi template tersebut akan saya uji coba untuk optimasi adsense siapa tahu hasilnya maksimal ditengah BPK yang sangat kecil.

Saya melakukan pergantian template hari ini selepas waktu subuh dan tak perlu lama untuk melakukan customisasi template karena tak banyak yang harus dirubah paling-paling menu navigasi header,komentar disquss,Rss feed dan pemasangan iklan adsense atau widget sedangkan lainnya dibiarkan sesuai aslinya.

Harapan saya dengan mengganti desain blog dengan template blogger premium Kompiflexible performa blog dwisu web id akan semakin baik baik dari sisi loading,tampilan maupun CTR adsensenya karena tentunya Mas Adhy Suryadi sebagai desainernya sudah berusaha semaksimal mungkin agar performa template blogger ini semakin bagus sehingga semakin banyak pula peminatnya.

Bagaimana dengan Blog Anda Apakah sudah menggunakan template blogger premium? Banyak loh keuntungannya!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar