Untung Ada Taksi Online Grab Silaturahmi Lebih Nyaman

Untung Ada Taksi Online Grab Silaturahmi Lebih Nyaman

DWISU.WEB.ID,Untung Ada Taksi Online Grab Silaturahmi Lebih Nyaman-Jika Anda Pasangan Muda masalah Transportasi bukanlah halangan berarti untuk bersilaturahmi kesaudara/famili karena bisa menggunakan kendaraan roda dua atau Motor tapi kalau sudah punya anak lebih dari 1 motor bukan pilihan tepat karena bisa membahayakan keselamatan karena motor didesain hanya untuk 2 penumpang.

Taksi Online Grab

Pilihan lainnya bisa menggunakan Moda transportasi Umum seperti Angkutan Kota atau AKDP (Antar Kota Dalam Propinsi). Namun menggunakan Angkutan umum menurut saya kurang nyaman khususnya bagi anak balita misalnya saja sering ngetem, Macet atau yang membahayakan kesehatan adalah jika ada yang merokok dalam kendaraan.

Baca juga : Tas Selempang Kecil Pria Banyak Manfaatnya

Saya sendiri memiliki pengalaman buruk bepergian menggunakan Angkutan Umum sambil membawa anak-anak saya. Anak saya yang masih balita rewel jika diajak naik Angkutan kota bahkan yang lebih parah adalah minta turun ditengah jalan, Repot bukan? Pernah juga barang bawaan saya ketinggalan dan hilang. Belum lagi ditambah tarif yang mahal.

Itulah mengapa sejak saya Pindah Rumah dari Tambun ke Cikarang Bekasi saya jadi jarang bersilaturahmi kesaudara karena memang rata-rata rumah kakak, Adik atau Paman dari saya atau istri saya jaraknya jauh lebih dari 20 Km dan jika naik Angkutan kota tidak cukup naik sekali tapi bisa sampai 3 kali naik. Bayangkan dengan mengajak serta istri dan ketiga anak saya sekali bersilaturahmi jika menggunakan angkutan umum ongkos PP (Pulang Pergi) bisa lebih dari 200 ribu.

Namun masalah moda transportasi sudah teratasi dengan baik sejak adanya moda transportasi taksi online berbasis aplikasi. Saya sekeluarga merasakan kenyamanan bersilaturahmi, pasalnya armada taksi online rata-rata kondisinya masih bagus bahkan kalau beruntung saya mendapatkan aramada yang kondisinya masih baru atau belum lama dipakai.

Berbicara masalah taksi online ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan moda transportasi taksi online Grabcar. Beberapa hari yang lalu atau tepatnya hari Sabtu 10 Maret 2018 saya bersilaturahmi ke rumah Kakak yang berlokasi di perumahan Kartika Wanasari Cibitung Bekasi. Sengaja saya bersilaturahmi kesana karena sudah cukup lama tidak bertemu sejak lebaran tahun lalu.

Saya pilih hari Sabtu siang berangkat agar anak saya yang sulung tetap berangkat sekolah. Pulang sekolah sekitar jam 9.00 saya langsung order taksi online Grabcar menggunakan aplikasi Grab di ponsel saya. Kebetulan saya sudah beberapa kali menggunakan Grabcar jadi sudah tahu caranya dan memang mudah.

Saya cukup membuka aplikasi Grab (Sebelumnya sudah Registrasi menggunakan nomor ponsel ) kemudian saya masukkan lokasi penjemputan dan tujuan kemudian klik pesan. Jika kebetulan ada armada taksi online Grab yang kosong saya bisa langsung mendapatkan mobil tinggal menunggu mobilnya datang.

Kemarin pas berangkat kelokasi tujuan saya mendapatkan mobil Honda yang masih kinclong jadi sangat nyaman diperjalanan bahkan anak-anak saya bisa bercanda ria disepanjang perjalanan. Ongkos yang harus saya bayar Rp.73.000 Cukup terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan saya naik Angkutan Umum. Sedangkan pulangnya saya mendapatkan mobil Toyota Avanza dan ongkosnya Rp.75.0000.

Untung Ada Taksi Online Grab Silaturahmi jadi lebih mudah dan nyaman sehingga perjalanan yang biasanya melelahkan menjadi menyenangkan. Pokoknya kalau Mau silaturahmi kesaudara lagi Grab menajdi Andalannya, Terima Kasih Grab !
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam