--> Skip to main content

Tas Selempang Kecil Pria Banyak Fungsinya

DWISU.WEB.ID,Tas Selempang Kecil Pria Banyak Fungsinya-Tas selempang bagi seorang pria sepertinya sudah menjadi kebutuhan buktinya banyak ditemukan ditempat umum pria yang memakai tas selempang ini. Biasanya tas selempeng yang dipilih bentuknya kecil tidak seperti tas-tas pada umumnya. Saya termasuk pria yang suka menggunakan tas selempang kecil jika sedang beraktifitas diluar rumah terlebih lagi saya nyambi jualan makanan kaki lima.

Tas Selempang Kecil Pria

Tas selempang kecil pria ini berguna untuk menyimpan uang hasil dari jualan martabak mini. Kalau menyimpannya nggak pakai tas bisa repot maklum kebanyakan pembelinya anak-anak sekolah dan bayarnya pakai uang pas biasanya sih lembaran kertas Rp.2000 Jadi kalau omset sekali jualan Rp.60.000 uangnya bisa recehan kertas semua.

Tas selempang kecil pria yang saya gunakan terdapat 2 bagian satu bagian utama daya tampungnya lebih banyak sedang satunya muatnya lebih sedikit. Nah yang bagian utama ini yang saya gunakan untuk menyimpan uang recehan Rp.2000 maupun Rp.1000 sedangkan bagian yang satunya lagi saya gunakan untuk menyimpan pecahan uang Rp.5000 keatas.

Selain untuk menyimpan uang tas selempang kecil pria ini juga bisa saya gunakan untuk menyimpan ponsel Android maklum meski saya hanya seorang tukang martabak mini tapi saya nyambi jadi Blogger  dan Youtubers jadi kalau pas ada yang menarik pas jualan martabak saya buatkan saja video kan lumayan bisa nambah nambah artikel dan koleksi video Youtube Channel saya.

Bahkan kalau pergi kemana-mana misalnya kalau saya gajian Goolge Adsense Kekantor Pos Lippo Cikarang Bekasi saya lebih suka menyimpan KTP dan Uang dengan Tas selempang kecil Pria ini dari pada menggunakan dompet. Lebih Aman menurut saya karena resiko jatuh lebih kecil karena selalu diselempangkan kebadan.

Saya sendiri sudah beberapa kali membeli tas selempang kecil pria ini, saya kalau beli mencari harga yang murah dan belinya di kaki lima. Setahun yang lalu saya beli Tas selempang Kecil Pria di Penjual Kaki lima di Perumahan saya dengan harga Rp.30.000 dan sekarang Tas selempang kecil pria tersebut sudah rusak. Uniknya yang rusak tali tasnya sedangkan tasnya masih bagus jadi  saya tidak bisa menyelempangkan tas saya lagi.

Baca juga : Beli Tas Pinggang HP Murah Buat Ngeblog

Karena rusak dan bagi saya peran tas selempang kecil pria ini cukup penting, Saya langsung membeli tas selempang kecil pria yang baru lagi. Saya kembali mendatangi penjual tas selempang kaki lima dimana saya dulu membeli tas tersebut namun ternyata model yang sama sudah tidak ada lagi yang ada model yang lebih bagus dengan bahan semi kulit dan tentu harganya lebih mahal.

Tapi karena saya butuh mau gimana lagi? Setelah tawar menawar akhirnya harga tas yang tadinya Rp.60.000 menjadi Rp.40.000. Meski harnganya murah namun tampilannya keren dengan Balutan warna hitam . Reseltingnya lebih Kokoh dan handelnya juga besar. Beruntung saya bisa mendapatkan Tas selempang kecil Pria ini karena stoknya hanya satu.

Mudah-Mudahan Tas Selempang Kecil Pria yang saya beli ini lebih awet dari Tas sebelumnya sehingga bisa menemani aktifitas saya lebih lama. Semoga Bermanfaat !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar