5 Tips Sebelum Reservasi Hotel Surabaya

5 Tips Sebelum Reservasi Hotel Surabaya

Sebelum kamu liburan ke Surabaya penting sekali buat kamu untuk baca artikel berikut ini. Kalau kamu ke Surabaya satu hal yang perlu kamu pikirkan adalah ingin menginap di mana Kalau memang tujuan perjalanan kamu adalah untuk jalan-jalan tentang bisnis trip dan di sana tidak ada sanak saudara. Ya, memilih Hotel bisa jadi sesuatu yang lumayan gampang gampang susah.

Reservasi Hotel Surabaya

Memang ketika berpergian ke tempat jauh dan lebih dari 2 hari kita akan membutuhkan semua fasilitas demi kenyamanan kita di sana. Apalagi kalau destinasinya adalah kota yang jauh dari tempat asal kita. Untuk itu, sebelum pergi ada baiknya untuk mencari informasi sebanyak mungkin tentang destinasi yang akan kamu dulu dan juga berbagai hotel di berbagai lokasi.

Berikut ini adalah tips sebelum reservasi hotel Surabaya jika kamu ingin pergi ke sana. Tenang, ada banyak kok berbagai hotel dengan berbagai pilihan di Kota Pahlawan. Tinggal, bagaimana kamu pintar pintar mencari yang paling sesuai dengan budget, kebutuhan, dan juga gaya traveling kamu. Simak yuk!


     Cari yang paling dekat dengan tempat wisata
Mencari hotel yang paling dekat dengan tempat wisata akan bisa memudahkan kamu pergi kemana saja selama masa kunjungan kamu di Surabaya. Misalnya ketika tiba-tiba kalau pagi pertama kamu di Surabaya dan kamu ingin mencari udara segar di sekitar Hotel, kalau dekat berarti kamu tidak perlu membutuhkan effort yang lebih untuk melakukan hal tersebut. Tinggal jalan kaki saja maka kamu sudah bisa mencapai beberapa tempat ikonik Surabaya.

Kalau dibayangkan seru juga kan kalau misalnya Hotel kamu dekat kemana-mana. Pasalnya bisa dihilangkan Surabaya sekarang adalah kota besar dengan volume kendaraan yang besar juga. Jadi ada kemungkinan kamu akan terjebak macet Seperti halnya di Jakarta.

Apalagi musim liburan dan kamu pergi ke sana ketika sedang waktu libur. Bisa-bisa menghabiskan separuh waktu travelling tamu untuk bermacet macet. Selain itu keuntungan lain menginap di hotel yang dekat dengan tempat wisata adalah kamu bisa bebas kapan saja pergi ke tempat wisata yang dituju  selama masih di dalam jam operasional tempat wisata tersebut ya.

     Pastikan bisa Booking hotel online
Sekarang Apa artinya sih kalau tidak bisa booking hotel online. Ya mungkin untuk beberapa penginapan yang menjaga tradisi atau konsep tradisional mereka mungkin masih menggunakan sistem reservasi manual. Tapi jangan khawatir sudah sebagian besar hotel di Indonesia sudah bisa di booking secara online. Namun, demi keamanan ada baiknya kamu cari informasi terlebih dahulu tentang hotel tersebut. Apakah bisa di booking secara online atau tidak.

Selain memudahkan, keuntungan main booking hotel secara online juga kamu bisa dengan mudah mendapatkan berbagai kesempatan promo dan potongan harga. Buat kamu yang tidak terbiasa booking hotel secara online Jangan khawatir, sekarang berbagai prosesnya sangat mudah kok. Bahkan ada beragam cara yang tertera di internet yang bisa kamu ikuti. Intinya, kalau kamu sudah bisa main internet kamu sudah pasti bisa booking hotel online kok Asal kamu bisa baca saja.

     Cari tahu apakah hotel bekerjasama dengan agen perjalanan
Poin yang satu ini juga penting untuk kamu lakukan. Kenapa? Karena jika kamu sudah mengetahui apakah pihak hotel bekerja sama dengan beberapa agen perjalanan wisata di Kota Surabaya kamu punya kesempatan besar untuk mendapatkan potongan harga.

Semisal, kamu menginap di hotel A, hotel itu bekerjasama dengan agent perjalanan wisata B akan ada banyak kemungkinan kalau mereka punya program kerjasama yang bisa menguntungkan kamu. Mulai dari penjemputan gratis dari dan ke hotel, sampai potongan harga tiket masuk ke suatu tempat wisata. Keren kan!

     Pilih hotel dengan fasilitas yang oke
Tentunya memilih hotel dengan fasilitas yang Oke adalah satu langkah penting ketika kamu akan reservasi hotel Surabaya. Apa artinya ya tinggal di hotel tanpa mendapatkan kenyamanan yang maksimal. Pasti akan kurang afdol kalau semisal kamu menginap di hotel seadanya ketika liburan dengan budget yang oke.

Paling tidak pilih hotel dengan fasilitas kolam renang, kamar mandi dengan bathtub, restoran yang enak, dan juga terdapat fasilitas massage dan spa.

     Pilih hotel yang dekat dengan bandara atau stasiun
The last but not least, memilih hotel yang dekat dengan Stasiun atau bandara bisa memudahkan kamu ketika hari pertama datang di Surabaya Sampai hari terakhir kamu akan pulang ke kota asal. Kalau dekat kan kamu jadi tidak perlu khawatir akan terlalu malam cek in di hotel. Selain itu ketika pulang nanti kalau dekat kamu jadi lebih tenang dan tidak perlu takut ketinggalan pesawat ataupun jadwal kereta berangkat.

Itulah tadi tips sebelum reservasi hotel Surabaya yang wajib kamu ketahui. Kalau bisa kamu ikuti ya. Secara kan sekarang booking hotel online sudah mudah, namun memang gampang-gampang susah untuk mendapatkan yang paling sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan kondisi keuangan. Semoga membantu!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam