Bisnis Blog Modal 50 Ribuan Untung 500 Ribu

Bisnis Blog Modal 50 Ribuan Untung 500 Ribu

DWISU.WEB.ID - Bisnis Blog Modal 50 Ribuan Untung 500 Ribu – Siapa yang tidak mau mengelola bisnis dengan keuntungan 10 kali lipat? Saya yakin semua orang mau. Sayangnya untuk menemukan bisnis yang keuntungannya bisa seperti itu relatif sulit apalagi bagi pemula. Meskipun terbilang sulit tak menutup kemungkinan untuk meraihnya asal disertai ketekunan dan keyakinan apalagi jika semuanya sudah dilakukan dengan perhitungan yang matang.
Bisnis Blog

Banyak kendala yang harus dihadapi pebisnis untuk mencapai kesuksesan salah satunya adalah masalah modal karena bisnis butuh modal apalagi bisnis tersebut berbubungan dengan produk fisik. Namun demikian jika Anda jeli sebenarnya ada bisnis yang menjanjikan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar tapi keuntungannya tetap menjanjikan. Bisnis apakah itu? Tak lain tak bukan Bisnis yang berhubungan dengan jasa contoh bisnis reparasi peralatan elektronik. Itu baru contoh bisnis didunia nyata.

Ada pula bisnis jasa maya yang lebih menjanjikan karena hanya bermodalkan jaringan internet dan komputer salah satunya bisnis blog. Bagaimana tidak asalkan bisa menulis sudah bisa memulai bisnis ini. Salah satu bisnis blog yang menguntungkan adalah jasa review atau blogpost berbayar. Saya bisa mengatakan seperti itu karena saya sudah membuktikan sendiri.

Bisnis Blog Jasa Review Bermodalkan Domain Murah


Awalnya saya memulai bisnis blog Jasa review ini menggunAkan 2 domAin TLD yang berekstensi dot COM dan karena tawaran job tidak tiap hari hasilnya juga belum maksimal penyebabnya terkadang ada job review yang mensyaratkan DA tertentu sehinga ke 2 blog saya tidak memenuhi syarat disisi lain terkadnag ada juga broker Job review yang menawarkan Job meski DA masih dibawah 20 tapi diatas 10. Namun sayangnya setiap blog hanya bisa mendapatkan 1 blogpost untuk 1 topik artikel dari seorang broker.

Akhirnya untuk memaksimalkan penghasilan dari bisnis blog Jasa Revirew saya berinisiatif membuat blog ini harapannya dari 1 Broker Job Review saya bisa mendapatkan lebih dari 1 Job. Saya memilih menggunakan domain berekstensi WEBID karena harganya murah sekitar 55 K setahun. Dalam membangun blog ini saya tidak mengejar target postingan atau sesempatnya karena saya lebih menekankan pada peringkat bloga atau DA karena semakin lama umurnya semakin besar peringkatnya.

Namun demikian saya berusaha posting secara teratur meski 3 hari sekali sehingga sebulan saya hanya bisa posting 10 artikel per bulan. Menginjak Usia satu tahun trafik blog masih belum maksimal sehingga ketika saya gunakan untuk bermain adsense hasilnya minim tapi ternyata dengan  DA blog hanya diangka 14 blog tersebut sudah mulai mendapatkan job revirew. Pernah 1 broker memberikan 3 job sekaligus untuk 3 blog saya.

Hingga Artikel ini dibuat blog ini sudah pernah mendapatkan 6 Job artikel review yang nilainya mencapai Rp.550.000 sehingga bisa saya katakan dengan bermodalkan domain WEBID seharga Rp.55.000 saya bisa mendaptakan penghasilan 550.000 atau 10 kali lipat. Pencapaian ini tentu cukup menggembirakan karena :

  1. Modal Domainnya murah
  2. Frekeusi posting tidak sering atau 10 artikel per bulan
  3. Masih mendaptakn penghasilan d ari sektor lainnya seperti Adsese meski masih kecil tapi cukup untuk membayar perpanjangan domain.


Dengan hasil ini saya semakin yakin kalau bisnis Blog khususnya Job review tetap menguntungkan sehingga saya berencana ingin membuat blog lagi dengan Blue Print (Konsep) yang sama seperti blog ini Meskipun terlihat santai tapi tetap menghasilkan. Semoga Bermanfaat !
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Jos mas Dwi. Smg bnyk yg masuk dan rejeki lancar

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam