Pembayaran Google Adsense Mei 2018, Kurs 14154 Per Dolar

Pembayaran Google Adsense Mei 2018, Kurs 14154 Per Dolar

DWISU.WEB.ID,Pembayaran Google Adsense Mei 2018, Kurs 14154 Per Dolar – Bulan Ramadhan ini bisa dibilang bulan keberuntungan buat saya karena Google Asia Pasific Pte Ltd Cabang Singapura kembali mengirimkan sejumlah uang dalam kurs dolar melalui Western Union yang merupakan pembayaran dari Google Adsense yang saya terapkan kedalam 5 blog saya.


Bukan hanya karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan namun kurs Dolar sedang melambung tinggi yang tembus diangka 14.154 / US $. Hal ini saya ketahui ketika saya cairkan penghasilan di kantor pos langganan cabang Lippo Cikarang yang beralamat di Jl.MH.Thamrin Ruko Robson Kawasan industri Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat. Distruk Western Union setelah uang saya terima tertulis dengan jelas kurs nya yaitu 14.154.

Tentu ini menjadi berkah buat saya karena tentu saja penghasilan yang saya terima menjadi naik dibandingkan pada pembayaran sebelumnya dimana kursnya hanya sekitar 13.700. Pada gajian Adsense kali ini sempat dibuat bingung karena hingga tanggal 21 Mei dinihari email pemberitahuan pembayaran belum tiba padahal biasanya sudah.

Iseng-iseng saya buka akun adsense ternyata ada peraturan baru yang harus saya setujui. Anehnya saat saya mencari informasi ke teman sesama blogger ternyata sudah ada yang menerima email pembayaran. Kok Saya belum? Apa gara-gara saya tidak segera menyetujui peraturan baru karena menurut informasinya email pembayaran sudah ada yang menerima sejak tanggal 21 Mei.

Dengan harap-harap cemas saya hanya bisa menunggu dari pagi hari sambil terus membuka email siapa tahu ada yang masuk. Dan benar saja sekitar pukul 9.00 saya mendapatkan email pemberitahuan tersebut, Ploong rasanya! Saya langsung membuka akun adsense untuk mengecek MTCN Western Union, setelah mencatatnya saya mempersiapkan syarat untuk mencairkan gajian Adsense di Kantor Pos seperti foto kopi KTP 2 lembar dan membawa serta KTP Asli.

Sepulang menjemput anak saya yang kebetulan sedang UKK Sehingga pulang lebih awal saya langsung meluncur ke kantor Pos sekitar pukul 10.30. Tadinya sih mau berangkat sendiri tapi si Sulung ngotot ingin ikut sekalian mau lihat Meikarta katanya. Ya sudahlah akhirnya saya ajak anak saya ke kantor Pos itung-itung jalan-jalan.

Jumlah penghasilannya tidak perlu saya sebutkan disini tapi yang membuat saya gembira selain dolar naik adalah jumlah total penghasilan kali ini juga ikut naik tadinya berkutat diangka $120 tapi sekarang bisa lebih dari itu, ALHAMDULILLAH…Rezeki di bulan Ramadhan.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam