Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Terbaik

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Terbaik

DWISU.WEB.ID,Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Terbaik-Mempraktekkan beberapa cara menghasilkan uang dari blog sekaligus membuat saya jadi lebih tahu mana yang terbaik mulai dari PPC Lokal, Google Adsense Blog, Google Adsense Youtube, Affiliasi, Job Artikel Review, Iklan Mandiri hingga toko online. Saya jadi lebih tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing dan lebih tahu mana yang cocok untuk dikembangkan lebih serius.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Beberapa bulan ini saya mencoba peruntungan dalam bisnis toko online dan hasilnya belum menggembirakan. Saya sadar belum banyak yang saya lakukan agar toko onlinenya laris manis. Bisa dikatakan saya belum berani keluar modal untuk mempromosikan toko online saya dengan kata lain maunya modal sedikit tapi pembeli datang sendiri.

Masih banyak jurus pemasaran yang belum saya lakukan sebut saja artikel marketing, optimasi blog belum maksimal, belum berani beriklan di facebook atau Adwords dan masih banyak lagi yang belum saya lakukan. Saya juga dapat banyak pelajaran dari bisnis toko online yaitu ternyata menekuni toko online tidak sesederhana yang saya bayangkan banyak lika-liku yang saya alami mulai dari negosiasi dengan pembeli sampai paket pesanan bisa sampai dengan selamat

Setahun yang lalu saya juga mencoba peruntungan di dunia Youtube, sempat muncul harapan Karena saldo penghasilan makin bertambah namun harapan itu sementara kandas karena aturan baru yang sungguh memberatkan. Akhirnya saya istirahat sejenak dari Youtube sampai menunggu saat yang tepat untuk melanjutkan.

Baca Juga :
Terjun KeBisnis Job Review, Saling Percaya Paling utama
Perbedaan Artikel Review dan Guest Post
Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang Untuk Pemula

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Masih yang Terbaik


Menyikapi fenomena ini saya jadi berpikir ulang atau reschedule, cara menghasilkan uang dari internet mana yang akan lebih saya prioritaskan berdasarakan pengalaman selama sekitar 6 tahun. Saya berkesimpulan penghasilan uang dari blog masih tetap yang terbaik untuk saya jalani. Beberapa pertimbangan kenapa saya berpendapat demikian :


  1. Cara Menghasilkan uang dari blog lebih simple karena saya cukup membuat artikel kemudian dipublikasikan keblog. Jika trafik bagus saya bisa langsung menikmati penghasilan dari Adsense meski saya tak bisa rutin membuat artikel penghasilan terus mengalir. Demikian juga penghasilan dari Job artikel Review saya cukup menunggu email dari broker atau advertiser jika ada Job, saya cukup mempublikasikan artikelnya kedalam blog selanjutnya tinggal menunggu transferan uang.
  2. Saya tidak perlu promosi terus menerus seperti pada bisnis toko online asalkan trafik blog sudah stabil saya bisa sedikit santai. Bahkan saya pernah tidak posting selama sebulan tapi penghasilan dari adsense tetap mengalir.
  3. Menulis artikel merupakan hobi jadi saya tidak merasa bosan jika harus menulis artikel tersebut menerus.
  4. Modalnya relatif murah bahkan jika menggunakan domain gratisan cukup menyediakan kuota internet saja untuk mengelola blog meski terbatas pada Google Adsense. Bandingkan jika saya bermain Youtube selain kuota harus banyak peralatan pendukungnya juga harus mumpuni supaya videonya bagus.
  5. Bisa dijadikan Passive Income karena blog-blog yang peringkatnya sudah bagus tanpa update artikelpun penghasilan akan tetap mengalir atau konsep Set And Forget.

Meskipun saya akan lebih memprioritaskan cara menghasilkan uang dari blog namun bukan berarti saya akan meninggalkan begitu saja bisnis internet lainnya  sepeti Youtube atau toko online, saya akan tetap menekuninya hanya saja skala prioritas tetap pada Adsense dan Job revirew.

Bagaimana menurut pendapat Anda Cara menghasilkan uang dari blog seperti apa yang terbaik? Silahkan share disini !
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam