Channel Youtube Dwisu Menuju 1000 Subscriber Secercah Harapan Muncul

Channel Youtube Dwisu Menuju 1000 Subscriber Secercah Harapan Muncul

DWISU.WEB.ID , Channel Youtube Dwisu Menuju 1000 Subscriber Secercah Harapan Muncul – Sudah lebih dari 2 bulan ini saya tidak aktif di Youtube padahal saya sebenarnya suka ngevlog. Penyebab utamanya karena banyak Youtubers yang channelnya di “gantung” status monetisasinya. Seperti Anda ketahui kebijakan terbaru Youtube mewajibkan channel baru baru bisa dimonetisasi ( Muncul iklannya) setelah jumlah penayangannya mencapai 4000 jam atau 1000 subscriber.

Channel Youtube Dwisu

Faktanya setelah Youtubers yang channelnya sudah memenuhi syarat tidak serta merta langsung aktif monetisasinya karena harus direview dulu. Sayangnya proses review ini tidak secepat yang dibayangkan bahkan ada yang hingga berbulan-bulan belum juga diterima. Hal ini tentu menjadikan mereka bimbang dan ragu mau terus upload video atau tidak. Bayangkan jika sudah capek-capek upload video tapi ternyata channelnya ditolak pasti mewek.

Nah…Channel saya DWISUWEBID termasuk channel yang terkena imbas dari peraturan baru tersebut, nyesek memang karena saya sudah berhasil mengumpulkan $40 eh jadi non aktif monetisasinya. Meski nyesek tapi channel DWISUWEBID termasuk beruntung karena jumlah jam tayangnya sudah memenuhi syarat tinggal jumlah subsribernya saja yang belum mencapai 1000. Untungnya lagi jumlah subscriber alami channel tersebut semakin bertambah tiap bulannya.

Menuju 1000 Subscriber Semangat Muncul

Asyiknya lagi bulan ini Juli 2018 jumlah subscribernya sudah mencapai 924 atau kurang 76 lagi hingga keinginan untuk kembali ngevlog muncul ,rasanya sudah Gatal ingin me-render Video lagi. Keinginan itu semakin kuat setelah mengetahui banyak kawan Youtubers yang channelnya sudah mulai di Approve. Optimispun muncul pasalnya konten video channel saya 100% orisinil tidak ada yang reupload jadi terbebas dari klaim hak cipta.


Saat ini saya mulai melakukan persiapan untuk membuat video mulai dari materi video, editing, vocal hingga kuota internet sambil menunggu subscribernya tembus 1000 dan di-Approve baru tancap gas lagi. Rencananya sih saya akan membuat video dalam waktu dekat ini meski subscribernya belum mencapai 1000 Siapa tahu dengan mengupload video baru subscribernya semakin cepat bertambah.

Harapan saya semoga saja setelah channel memenuhi syarat tak perlu menunggu masa review yang lama karena jika lama akan mempengaruhi semangat dalam membuat video. Yuk ! Subscribe channel DWISUWEBID agar bisa mendapatkan upadate video terbaru dari saya . 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

tetap semnagat mas. usaha tdk akan menghianati, sisanya diserahkan kepada yang maha kuasa.

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam