Akhirnya Channel You Tube Di Approve, Review Cuma 20 Hari

Akhirnya Channel You Tube Di Approve, Review Cuma 20 Hari

DWISU.WEB.ID, Akhirnya Channel You Tube Di Approve, Review Cuma 20 Hari – Kemarin hari Rabu 1 Agustus 2018 merupakah hari yang tidak bisa saya lupakan begitu saja. Pertama jualan martabak mini manis saya di pasar kaget ludes terjual hanya dalam tempo 1,5 jam dan Kedua, ini merupakan kejutan bagi saya yang datangnya  dari You Tube dimana tanpa disangka-sangka review channel You tube saya DWISUWEBID lebih cepat dari biasanya.


Dari informasi yang saya dapatkan dari teman-teman creator masa review ini berbeda-beda ada yang cepat ada yang lama bahkan hingga berbulan-bulan tapi Alhamdulillah Channel saya hanya 20 hari masa reviewnya. Kabar gembira ini tidak saya duga sebelumnya, saya menduga reviewnya akan berlangsung lebih dari sebulan karena antriannya panjang namun hari Rabu kemarin sepulang jualan martabak mini manis yang lebih cepat dari biasanya iseng-iseng saya buka channel saya siapa tahu ada “keajaiban” atau sekedar mengecek jumlah subscriber.

Benar saja” Keajaiban” itu datang dimana ketika saya membuka salah satu video , saya langsung terpana karena muncul iklannya padahal sebelumnya tidak. Sayapun langsung berjingkrak-jingkrak kegirangan walaupun saya belum membuka email tapi saya yakin kalau video sudah keluar iklannya berarti sudah di Approve You Tube. Untuk mengobati rasa penasaran, saya langsung  membuka email dan jelaslah sudah diemail tersebut  tercantum kalimat,…CONGRATULATIONS..YOUR YOUTUBE CHANNEL, DWISUWEBID HAS BEEN ACCEPTED INTO THE YOUTUBE PARTNER PROGRAM AND IS NOW ABLE TO MONETIZE ON YOUTUBE!..




Rahasia Sukses Channel You Tube Lolos Review

Lolos dari review You Tube tentunya tidak saya raih begitu saja karena butuh perjuangan yang panjang sejak 6 bulan yang lalu. Pelan tapi pasti jumlah jam tayang dan subscriber kian hari kian bertambah secara alami. Pengunjung sebagian besar berasal dari pencarian organik Google sehingga viewnya stabil tiap bulannya meski saya jarang upload video makanya jangan heran kalau channel video saya cuma berisi 42 video.
          
Dari pengalaman ini saya bisa menyimpulkan rahasia sukses channel You Tube lolos review ada beberapa langkah atau trik. Berikut informasi selengkapnya.

  1. Buat Video 100% orisinal ( karya sendiri) dan hasil rekaman kamera sendiri sehingga benar-benar unik. Jika menggunakan backsound Gunakan backsound free copyright. Saya tidak pernah upload video yang berupa rekaman layar ( screen vifeo recorder) atau yang berupa slide.
  2. Durasi video minimal 5 menit dengan kualitas HD.
  3. Tema video tutorial dilengkapi narasi suara sendiri bukan robot.
  4. Lakukan riset kata Kunci
  5. Optimasi Judul, Deskripsi dan Tag kata kunci.

Bagi teman-teman creator yang ingin channel You Tube di Approve bisa mencoba trik ini mudah-mudahan bisa lolos review. Jangan lupa tetap semangat dan berdoa karena usaha tidak akan menghianati hasil jadi Keep spirit !

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 komentar

Haduhhhh udah ada adsense, dapat tambahan dari YouTube, terus martabak ludes, sedangkan gua masih mengkhayal ckck

Balas

saya baru mulai buat video pak, semoga bisa mengikuti jejak pak dwi

Balas

Masih kelas recehan mas...AYO Dong ACTION Jangan Mengkhayal terus

Balas

Semangat Bikin video orinya ya

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam