--> Skip to main content

Generasi Baru Toyota Land Cruiser, Makin Gagah dan Garang

DWISU.WEB.ID - Toyota Land Cruiser merupakan salah satu produk andalan produsen otomotif kenamaan Toyota yang telah muncul lebih dari 60 tahun yang lalu. Mobil yang ada di dalam segmen SUV ini mengalami sejumlah evolusi sampai kini masuk di antara kelompok mobil mewah kalangan menengah ke atas. Generasi teranyar Toyota Land Cruiser memang harus diakui tampak begitu memancarkan aura mobil elit dengan desain yang gagah.

Toyota Land Cruiser

Bukan hanya asal masuk di jajaran mobil mewah saja, Toyota Land Cruiser memanglah dibekali dengan berbagai fitur premium mulai dari eksterior, mesin, sampai ruangan kabinnya. Penggemar otomotif terutama penyuka mobil berdimensi besar, takkan mampu menolak daya tarik Toyota Land Cruiser yang segar terutama di generasi terbarunya ini. Toyota Land Cruiser yang kerap kali dijuluki raja jalanan tersebut sekarang lebih canggih dan mantap gagahnya serta diperbanyak dari segi fitur teknologi teranyar oleh Toyota.

Banyak yang barangkali telah mengasumsikan bahwa kemunculan generasi teranyar Toyota Land Cruiser membawa perubahan baik dari unsur dalam maupun luar mobil ini. Sungguh dugaan yang tepat sebab Toyota memang menanamkan sejumlah teknologi tercanggih pada Toyota Land Cruiser. Misalnya, di mesin berkapasitas 4.500 cc mobil SUV ini dilengkapi dengan teknologi mesin V8 yang dapat menghasilkan performa yang luar biasa. Bahkan tenaga maksimal dari Toyota Land Cruiser dapat menjangkau 232 hp dan torsi 616 nm.

Tidak melulu soal mesinnya saja, tetapi tampak jelas bahwa desain eksteriornya juga lebih segar. Aksen sporty yang kentara dipadu sentuhan kemewahan, menambah kesan gagahnya Toyota Land Cruiser dengan bodi yang tegas membuatnya tampak lebih futuristik. Desain grille depan dan head lamp mobil ini pun meningkatkan manis penampilannya yang begitu elegan. Dengan dimensi yang besar, Toyota Land Cruiser tampil menawan dan sisi dinamisnya juga sangat menonjol.

Masuk ke ruangan kabin, pengendara dimanjakan dengan desain interior mewah yang begitu kental. Mobil berkapasitas 7 orang ini mempunyai interior lega demi menunjang kenyamanan dan sangatlah sesuai untuk kegunaan mobil keluarga. Ditambah lagi, bagian dalam dan terutama joknya didesain dengan material kulit premium. Dasbor yang ekslusif turut menguatkan keeleganannya dengan aksen kayu yang cantik. Kemudian, pada panel audio, terdapat layar sentuh 8 inchi multifungsi yaitu salah satu fiturnya bisa berfungsi sebagai navigasi. Fitur modern lainnya yang dapat ditemui ialah fitur penunjuk iklim sehingga salah satunya bisa bermanfaat sebelum mengawali perjalanan.

Pertanyaannya kini adalah berapa harga Toyota Land Cruiser ini dibanderol. Sebagai produk Toyota yang menyasar kalangan atas, memang Toyota Land Cruiser mahal dalam urusan budget. Namun demikian, menemukan banyak keunggulan serta prestisi saat berkendara dengan Toyota Land Cruiser tentu saja sebenarnya sangatlah sepadan. Toyota Land Cruiser sendiri dihargai cukup fantastis sekitar 1,9 milyar dan untuk harga update bisa cek di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-landcruiser/

Tertarik melakukan dengan Toyota Land Cruiser? Segera tukarkan mobil lama Anda dengan Toyota Land Cruiser di Dealer Auto2000 terdekat. Informasi mengenai Dealer Auto2000 bisa diakses dengan mengklik website Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar