Margono, Boyolali Pembeli Cetakan Martabak Mini 7 Lubang

Margono, Boyolali Pembeli Cetakan Martabak Mini 7 Lubang

DWISU.WEB.ID – Toko online yang saya kelola CETAKAN7.WEB.ID kembali mendapatkan pembeli. Kali ini datang dari daerah Boyolali Jawa Tengah atau tepatnya dari Dusun Suron Desa Ngampon. Pembeli atas nama Margono. Pemesanan cetakan martabak mini anti lengket 7 lubang dilakukan melalui nomor WhatsApp.
Cetakan Martabak Mini 7 Lubang

Sempat terkendala dengan pembayaran karena pembeli tidak memilki rekening bank. Awalnya pembeli menawarkan pembayaran melalui Alfarmart tapi saya menolaknya karena saya anggap kurang praktis. Saya harus mendatangi Alfamart untuk mengecek kiriman atau mengambilnya. Beda kalau lewat transfer ke rekening bank saya bisa dengan mudah mengeceknya melaui internet banking sehigga saya bisa langsung memproses pesanan.

Akhirnya pembeli bersedia transfer uang pembayaran melalui layanan Kantor POS. Saya sempat kaget karena pembeli tidak mengabarkan dulu kalau mau kirim uang melaui Kantor Pos. Tiba-tiba saja pembeli konfirmasi kalau uang sudah dikirim. Karena saya belum pernah menerima pembayaran melalui jasa Kantor Pos yang ada dipikiran saya itu kirim uang melalui wesel Pos atau Western Union. Wah repot dong kalau harus ke Kantor Pos.

Ternyata bukan melalui wesel Pos tapi melalui transfer kerekening bank. Setelah saya cek di mutasi rekening memang transferan sudah masuk sesuai dengan jumlah yang sudah saya informasikan sebelumnya. Ini tentu menjadi pengalaman berharga bagi saya dan cukup bermanfaat bagi pembeli yang memang tidak memiliki rekening bank karena tidak harus setor tunai ke Telller Bank cukup datang kekantor Pos /Agen Pos yang banyak tersebar di kota sampai pelosok desa.

Setelah memastikan transferan masuk sayapun segera memproses pesanan cetakan martabak mini anti lengket 7 lubang tesebut dan bisa dikirim pada hari itu juga. Harapannya cepat sampai ke tujuan dengan estimasi waktu pengiriman 2-3 hari ke Boyolai Jawa Tengah.

Berikut Nama-Nama Pembeli Cetakan Martabak Mini  Anti Lengket Terakhir :

1. YUSWANDI SUPARI, Bandung Jawa Barat
2.ROYHARD SANGGA, Manado Sulawesi Utara
3.CHOLILAH, Cibinong Bogor Jawa Barat
4.SANEM, Adipala Cilacap Jawa Tengah
5.YOMANI HJ, Jakarta Utara DKI Jakarta
6.KHALIS BUDIONO, Kartoharjo Madiun
7.HERI SUSANTO ( 2 PCS ), Tanggerang  Selatan Banten
8.MARGONO , Ampel Boyolali Jawa Tengah.

Berminat Memiliki Cetakan Martabak Mini Anti Lengket 7 Lubang? Hubungi WA 087779266901
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam