Skip to main content

Mamah Rana Bambu Apus Cipayung Pembeli Cetakan Martabak Mini

DWISU.WEB.ID – Akhir tahun ini atau tepatnya tanggal 31 Desember 2018 saya kembali mendapatkan rezeki dari toko online Cetakan7. Seorang pembeli asal Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur memesan satu (1) Pcs. Proses Pembelian Cetakan Martabak mini Happy Call 7 Lubang kali ini terbilang cukup cepat.


Awalnya pembeli menghubungi saya melalui nomor WhatsApp kemarin yang menanyakan harga cetakan martabak mini 7 lubang. Setelah saya informasikan harga beserta ongkos kirimnya berapa ternyata pembeli langsung setuju. Pembeli mentransfer uangnya pada hari ini. Alhamdulillah.

Begitulah uniknya bisnis online shop terkadang kalau memang bukan rezekinya sudah Tanya sana sini tapi ujung-ujungnya tak jadi membeli. Tapi kalau sudah rezekinya tanpa ribet langsung memesan dan membayarnya. Itulah mengapa sampai saat ini saya tetap eksis menekuni bisnis online shop cetakan Martabak Mini Happy Call 7 Lubang walaupun omsetnya masih kecil.

Cetakan Martabak Mini Happy Call 7 Lubang merupakan cetakan dengan bahan alumuium tebal berlapis Teflon. Harganya relatif terjangkau dan menariknya lagi jika Anda membeli cetakan ke Online Shop Cetakan7 akan mendapatkan Bonus Ebook seputar Bisnis Martabak Mini dan konsultasi gratis. Cocok sekali bagi Anda yang ingin merintis bisnis Martabak Mini.

Berikut Nama-Nama Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call Terakhir :

1. YUSWANDI SUPARI, Bandung Jawa Barat
2.Royhard Sangga, Manado Sulawesi Utara
3.Cholilah, Cibinong Bogor Jawa Barat
4.SANEM, Adipala Cilacap Jawa Tengah
5.YOMANI HJ, Jakarta Utara DKI Jakarta
6.KHALIS BUDIONO, Kartoharjo Madiun
7.HERI SUSANTO ( 2 PCS ), Tanggerang  Selatan Banten
8.MARGONO , Ampel Boyolali Jawa Tengah.
9.Mamah Rana, Bambu Apus, Cipayung Jaktim

Jika Anda Berminat Mendapatkan Cetakan Martabak Mini Happy Call 7 Lubang Silahkan Hubungi WA 087779266901.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar