Skip to main content

Promo Domain Murah Saat Tepat Menambah Aset Blog

DWISU.WEB.ID – Siapa sih yang tidak suka Diskon? Yups… potongan harga yang diberikan penjual produk seringkali menjadi buruan konsumen. Seperti yang terjadi pada bulan Desember ini dimana ada momen Harbolnas. Produsen ramai-ramai memberikan diskon mulai dari Ponsel, baju, kamera sampai produk-produk digital seperti domain dengan menawarkan promo domain murah

Promo Domain Murah

Bagi blogger yang sudah merasakan keuntungan memiliki domain berbayar tentu ini kesempatan bagus untuk menambah aset blog dengan domain berbayar. Apalagi jika harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari pada harga normal contohnya sekarang ini domain WEB ID harga disebuah penyedia domain Cuma Rp.5900 dari harga normal Rp.55.000 atau diskon sekitar 90%. Murah banget bukan?

Saya termasuk blogger yang kepincut untuk mendaftarkan domain baru meski saya sudah memiliki beberapa domain berbayar. Pertimbangan saya ambil saja dulu dan coba dikembangkan siapa tahu hasilnya bagus jika tidak toh bisa distop.

Jadi menurut saya Promo Domain Murah merupakan saat yang paling tepat untuk menambah aset blog atau untuk blogger yang baru pertama kali akan menggunakan domain  berbayar misalnya migrasi dari blogspot ke blog TLD.

BACA JUGA : Blog Cepat Terindeks Umur 3 Hari, Ini Rahasianya

Namun sebelum sobat memutuskan untuk mendaftarkan domain baru sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1.Pahami persyaratan membeli/mendaftarkan domain tersebut misalnya kalau ekstensi WEB ID scan KTP atau kalau CO ID harus mencantumkan SIUP. Jika memang tidak bisa memenuhi syarat ya jangan nekat Karena percuma nantinya domain tidak akan aktif.

Kalau mau yang tidak pakai syarat silahkan daftarkan domain yang berekstensi seperti COM,NET,ORG,XYZ dan lain-lain

2.Perhatikan Harga perpanjangannya [renew] kalau memang terjangkau silahkan ambil. Ini juga menjadi pertimbangan saya ketika mendaftarkan domain TAYANGLAGI.WEBID. Perpanjangannya Cuma Rp.55.000

3.Perhatikan kemampuan sobat dalam mengelola blog, jika memang satu saja sudah jarang posting sebaiknya ditunda dulu keinginan untuk menambah domain baru.

4.Daftarkan domain pada registar terpercaya, bagus lagi kalau lokal karena sistem pembayarannya mudah. Contohnya Domosquare, Idwebhost, Niagahoster, Rumahweb dan lain-lain.

5.Untuk mempermudah pengelolaan domain sebaiknya mendaftarkan domain ke registar langganan misalnya saya sudah punya domain di domosquare maka saya mendaftarkan domain disitu juga jadi tidak banyak akun kecuali jika sobat berniat akan menjual domain sebaiknya sih buat akun baru jadi kalau mau dijual tidak perlu repot harus transfer domain tinggal diberikan saja akunnya.

Ayo ambil kesempatan ini mumpung sedang berlangsung promo domain murah!                                  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar